Junjung Sportivitas, Freddy Thie Apresiasi Bupati Cup 2023 Kaimana Sukses

Jurnalis: La Jen
Editor: Naufal Ardiansyah

31 Juli 2023 14:12 31 Jul 2023 14:12

Thumbnail Junjung Sportivitas, Freddy Thie Apresiasi Bupati Cup 2023 Kaimana Sukses Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie berpose bersama juara 1. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana, Freddy Thie mengapresiasi seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen dan menghargai sportivitas yang ditunjukkan oleh para pemain dalam Bupati Cup 2023. 

Di laga final Kambrauw FC vs Black Panther memperebutkan juara 1. Dalam pertandingan 90 menit berlangsung Kambrauw FC mengalahkan Black Panther FC dengan skor 2-1. Sedangkan juara 3 diraih oleh Bumsur FC

Bupati Freddy Thie, Wabup Hasbulla Furuada, serta Sekda Donald R Wakum dan Forkopimda ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Bupati Freddy Thie juga mengucapkan terima kasih kepada wasit dan panitia yang telah bekerja keras untuk menjalankan turnamen dengan sukses.

Foto Wakil Bupati Hasbulla Furuada foto bersama dengan pemain Kambrauw FC (foto Humas Pemkab Kaimana)Wakil Bupati Hasbulla Furuada foto bersama dengan pemain Kambrauw FC. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Bupati Freddy Thie juga mengakui bahwa sepak bola bukan hanya permainan semata, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai seperti persaudaraan, kerja sama, solidaritas, dan menghargai waktu serta arti perjuangan.

Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan olahraga di Kaimana dan memberikan akses yang lebih luas bagi anak-anak daerah untuk mengembangkan potensi mereka dalam olahraga.

"Ini adalah langkah yang baik untuk memfasilitasi perkembangan olahraga di Kaimana dan memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk mengasah kemampuan mereka," ungkapnya. 

Ia berharap, turnamen ini menjadi awal yang baik untuk mengadakan lebih banyak lomba dan turnamen olahraga di masa depan yang akan membantu menggali potensi atlet lokal. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hasbulla Furuada Donald R Wakum Bupati Cup sepakbola Pemkab Kaimana