Jungkook Menjadi Global Brand Ambassador Terbaru Calvin Klein

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Marno

28 Maret 2023 09:44 28 Mar 2023 09:44

Thumbnail Jungkook Menjadi Global Brand Ambassador Terbaru Calvin Klein Watermark Ketik
Jungkook jadi Global Ambassador Brand Calvin Klein (Foto: Instagram @ellesingapore)

KETIK, SURABAYA – Calvin Klein Inc atau yg biasa dikenal dengan CK merupakan rumah mode yang pertama kali didirikan oleh perancang busana asal Amerika yang bernama Calvin Klein. Rumah mode ini didirikan pada tahun 1968 di sebuah toko di New York City yang dahulunya bernama Calvin Klein Limited. 

Calvin Klein menjual berbagai produk seperti pakaian dalam, celana jeans, jam tangan, parfum, dan kosmetik. 

Jungkook BTS resmi menjadi global brand ambassador terbaru dari Calvin Klein Jeans and Underwear dalam kampanye terbarunya. 

Diketahui, Jungkook merupakan penggemar lama dari brand tersebut. 

"Saya sudah lama menjadi penggemar Calvin Klein, dan saya senang menjadi Global Brand Ambassador terbaru mereka. Hubungan kerjasama ini sangat spesial, karena identitas dan nilai brand Calvin Klein sesuai dengan saya," ujarnya.

"Musik adalah cara saya berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia, dan saya melihat kerjasama ini sebagai kesempatan untuk terhubung dengan mereka ke arah yang baru. Saya sangat antusias untuk menampilkan sisi baru saya di hadapan orang-orang pada kampanye pertama Calvin Klein ini," tambahnya

Penggemar Jungkook berharap, dengan adanya kerjamasa antara Jungkook dengan Calvin Klein, Jungkook bisa membuka kembali akun instagramnya yang telah dihapus.(*)

Tombol Google News

Tags:

Jungkook Jungkook BTS BTS Jeon Jungkook Global Brand Ambassador Calvin Klein Kpop Korea