Instaperfect Surabaya bersama Telkom Gelar Beauty Forward

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

30 Mei 2023 08:27 30 Mei 2023 08:27

Thumbnail Instaperfect Surabaya bersama Telkom Gelar Beauty Forward Watermark Ketik
Tim Instaperfect bersama dengan divisi managerial dan customer service Telkom Surabaya pada Jumat 19/05/2023 (Sumber: Instaperfect Surabaya)

KETIK, SURABAYA Dress up merupakan salah satu cara wanita menghargai diri sendiri. Apalagi untuk mereka yang memilih untuk berkarir, menjaga penampilan merupakan hal penting selain skill dan kompetensi.

Instaperfect Surabaya menggelar kegiatan Beauty class yang diberi nama “Beauty Forward” dengan tema office makeup look. Kegiatan beauty forward ini dilaksanakan secara langsung di kantor Telkom Indonesia yang terletak di Jl.Margoyoso Surabaya. Kegiatan ini merupakan kegiatan beauty class yang diadakan secara khusus untuk komunitas dan perusahaan terpilih.

Instaperfect adalah salah satu brand kosmetik premium lokal yang diproduksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation. Brand kecantikan dengan nuansa Rose Gold ini memang dikenal sebagai salah satu produk kosmetik halal luxury, yang sangat mengedepankan kemudahan dalam pengaplikasian produknya serta hasil yang terlihat sempurna namun tetap terasa ringan, sehingga  untuk digunakan sehari-hari.

Himas, Promotor instaperfect menjelaskan acara beauty class berlangsung dan dikemas menyenangkan. Dimulai dari pengaplikasian skincare, complexion, eye makeup, hingga lip makeup pun turut dijelaskan dengan detail oleh tim instaperfect. Para peserta antusias memperhatikan dan menanyakan hal-hal seputaran aplikasi makeup yang belum mereka ketahui.

Tim instaperfect menjelaskan bahwa makeup merupakan hal yang mudah untuk dilakukan jika sudah terbiasa, lebih banyak berlatih hasilnya akan lebih baik. Terlebih lagi produk instaperfect yang peserta gunakan memang dibuat khusus untuk memudahkan para wanita dengan mobilitas yang tinggi, agar dapat terus percaya diri dengan mengenakan makeup tanpa harus meluangkan banyak waktu.

Dengan diadakannya kegiatan beauty class seperti ini, diharap divisi Managerial dan juga customer service Telkom indonesia bisa semakin percaya diri dalam bekerja maupun beraktivitas.

Dan semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan perusahaan lain untuk bersedia meluangkan waktu bagi karyawannya mendapatkan pelatihan makeup bersama instaperfect.(*)

Tombol Google News

Tags:

Beauty Forward Telkom Indonesia Instaperfect Surabaya