Inilah Daftar Hotel di Surabaya yang Bisa Dijadikan Pilihan Bukber Bersama Orang Terdekat

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

11 Maret 2024 10:30 11 Mar 2024 10:30

Thumbnail Inilah Daftar Hotel di Surabaya yang Bisa Dijadikan Pilihan Bukber Bersama Orang Terdekat Watermark Ketik
Menu khas timur tengah yang menjadi favorit hidangan berbuka puasa. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memasuki bulan Ramadan, banyak orang mulai merencanakan agenda buka puasa bersama (bukber) bersama keluarga, orang terdekat atau kolega. Menu all you can eat biasanya menjadi pilihan banyak orang untuk buber karena praktis dan hidangan yang disajikan sangat variatif.

Bertempatan dengan hal tersebut beragam hotel di Kota Surabaya mengeluarkan banyak program all you can eat dengan berbagai menu otentik yang menarik untuk dicicipi. Tidak hanya itu saja sembari menikmati hidangan anda juga akan dihibur dengan penampilan live music bernuansa islami.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel di Surabaya yang bisa dijadikan pilihan untuk bukber bersama orang terdekat.

1. Hotel 88 Kedungsari

Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di jalan Kedungsari Surabaya. Hotel bintang 2 ini menawarkan program berbuka puasa buffet all you can eat di Oma Wajik Resto. Mengambil tema 'Harmoni Ramadan' para tamu akan disuguhkan berbagai menu menarik sebagai hidangan berbuka puasa.

Untuk menikmati program all you can eat ini para tamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 119.000 nett/pax. Selain itu juga ada promo buy 11 pay 10 yang tentunya pasti lebih hemat.

2. Hotel Mercure Surabaya Hotel Grand Mirama 

Berlokasi di jalan Darmo Surabaya, Mercure Surabaya Grand Mirama menghadirkan program berbuka puasa dengan mengusung tema “Kampoeng Ramadhan”.

Sesuai dengan tema yang diangkat, makanan yang disajikan kebanyakan bertemakan hidangan nusantara namun untuk menambahkan variasi menu, tersedia juga menu Timur Tengah dan juga Western yang akan menemani momen berbuka bersama keluarga.

Foto Beragam menu yang disajikan di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Beragam menu yang disajikan di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Untuk program berbuka puasa di Mercure Hotel Grand Mirama Surabaya para tamu bisa mendapatkan harga special selama masa early bird yakni Rp 188 ribu nett per pax untuk pemesanan hingga tanggal 18 Maret 2024. Sedangkan setelah tanggal tersebut harga akan kembali normal di Rp 238 ribu nett per pax.

3. Best Western Papilio Hotel 

Best Western Papilio Hotel Surabaya menghadirkan program iftar bertema  “Bu Darsih” Sajian Buka Dari Hati yang Bersih, program iftar ini akan menyajikan lebih dari 100 menu dari seluruh dunia.

Menyajikan menu unggulan dari Timur Tengah. Selain itu juga pastinya terdapat menu lain baik tradisional agar hidangan yang dihadirkan semakin bervariasi.

Program Bu Darsih ini bisa anda ikuti hanya dengan Rp. 168.000,- net per orang. Tidak hanya sekedar menikmati makanan berbuka para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize yang akan diundi setiap minggu.

4. JW Marriot

JW Marriot Surabaya berkolaborasi dengan JW Marriot Muscat menghadirkan program buka puasa yang istimewa. Terinspirasi oleh kehangatan dan kekayaan pasar rempah ala Oman, sajian buffet all you can eat kental cita rasa Timur Tengah.

Anda dapatdapat menikmati buffet all-you-can-eat from Muscat to Surabaya ini mulai 12 Maret hingga 11 April 2024 dengan harga Rp380,000 net/pax atau Anda juga dapat menikmati harga lebih hemat hanya dengan Rp280,000 net / pax, dengan reservasi lebih awal hingga 10 Maret 2024. 

5. Morazen Surabaya

Menyambut Bulan Ramadan Hotel Morazen menghadirkan paket all you can eat untuk berbuka puasa di Palatier Restaurant. Hadir dengan tema “Iftar Delight” beragam menu menarik disajikan sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Menghadirkan 218 jenis makanan dan minuman, diantaranya makanan khas Nusantara, Timur Tengah, oriental, dan western. Menu ini nantinya akan selalu berganti setiap harinya agar lebih variatif. Bagi anda yang tertarik berbuka puasa Morazen Surabaya, harga yang ditawarkan sebesar Rp228.000++/orang.(*)

Tombol Google News

Tags:

rekomendasi daftar Hotel di Surabaya all you can eat Ramadan Berbuka Puasa Hidangan Kuliner