Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Jember Silaturahmi ke Kantor OPD

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

26 April 2023 23:10 26 Apr 2023 23:10

Thumbnail Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Jember Silaturahmi ke Kantor OPD Watermark Ketik
Bupati Jember Hendy Siswanto tengah meninjau kondisi ruang kerja di Kantor OPD, Rabu (26/4/2023) (Foto: Diskominfo Jember)

KETIK, JEMBER – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Bupati Jember Hendy Siswanto menjalin silaturahmi dengan mengunjungi beberapa Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Rabu (26/4/2023).

Beberapa Kantor OPD yang dikunjungi langsung di antaranya Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, RSD Soebandi, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan dan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Kerja.

"Hari ini kami anjangsana sekalian bersilaturahmi ke beberapa OPD. Sekaligus menyemangati para pegawai agar bekerja lebih baik dan lebih fokus," ujar Bupati Jember.

Dalam kesempatan ini, Bupati Jember Hendy Siswanto meminta mohon maaf lahir dan batin kepada setiap pegawai OPD yang dikunjungi.

Selain itu ia meninjau kelayakan kantor dalam bekerja. Serta menyampaikan bahwa akan mengevaluasi kantor yang berada di bawah naungan Pemkab Jember.

Harapannya agar tempat kerja kondusif dan pegawai merasa nyaman dan akan berdampak pada kinerja yang bagus dalam melayani masyarakat nantinya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Jember Hendy Siswanto Silaturahmi OPD