Hadapi Persik Kediri, Racikan Josep Gombau di Persebaya Kembali Diuji

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

26 Oktober 2023 12:58 26 Okt 2023 12:58

Thumbnail Hadapi Persik Kediri, Racikan Josep Gombau di Persebaya Kembali Diuji Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Josep Gombau (tengah) bersama Kiper Persebaya Ernando Ari dalam konfrensi pers di Kediri, Kamis (26/10/2023). (Foto : Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya kembali akan diuji kala menghadapi Persik Kediri, Jumat (27/10/2023) di Stadion Brawijaya Kediri. Persebaya yang dalam tiga pertandingan terakhir belum juga memperoleh 3 poin membuat sang arsitek Josep Gombau menargetkan meraih 3 poin pada laga tandang ini.

"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup, dan pertandingan besok menjadi salah satu hal yang terpenting bagi kami untuk bisa meraih kemenangan setelah dibeberapa hasil tidak menyenangkan," terang Pelatih Persebaya Josep Gombau, Kamis (26/10/2023).

Dari statistik kedua tim sudah lima kali bertemu dalam Liga 1. Persebaya maupun Persik Kediri sama sama memperoleh 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Namun 3 kali kedua tim ini berbagi angka 1 poin.

Sementara itu, Persik Kediri dari tiga laga, memperoleh 1 kali kemenangan dan 2 hasil seri. Hasil ini, Gombau ingin mematahkan statistik tersebut untuk memperoleh kemenangan. "Kami sama-sama akan berjuang untuk memperoleh kemenangan pada setiap pertandingan," jelasnya.

Persebaya melawat ke Kediri dipastikan tanpa dua pemain andalannya Sho Yamamoto yang mengalami cidera dan Catur Pamungkas yang menjalani akumulasi kartu.

"Secara keseluruhan semua pemain sudah siap kami turunkan di laga besok menghadapi Persik Kediri," jelas Gombau.

Sementara itu, Kiper Persebaya, Ernando Ari mengaku semua pemain sudah siap menghadapi Persik Kediri. Beberapa kekurangan di laga sebelumnya sudah dibenahi dan siap menjalankan instruksi pelatih. "Semua memiliki motivasi memperoleh 3 poin pada laga tandang ini," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya sepakbola Liga 1 Musim 2023/2024 Liga 1 Persik Kediri