Hadapi Arema FC, Persebaya Siapkan Strategi Khusus

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

23 September 2023 06:45 23 Sep 2023 06:45

Thumbnail Hadapi Arema FC, Persebaya Siapkan Strategi Khusus Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Josep Gombau dan Kapten Persebaya Reva Adi dalam konfrensi pers, Jumat (22/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya sudah mempersiapkan taktik khusus kala menghadapi Arema FC, Sabtu (23/9/2023) di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Selain seluruh pemainnya dalam kondisi baik tanpa cidera, pelatih Persebaya Josep Gombau berharap memperoleh hasil 3 poin kala bermain dikandang.

"Semua sudah siap dan akan berjuang mati-matian untuk bisa meraih 3 poin di kandang, sehingga tidak mengecewakan suporter yang telah mendukung," ucap Josep Gombau, Sabtu (23/9/2023).

Tensi pertemuan kedua tim ini cukup sering, dimana dalam lima kali pertemuan Persebaya hanya meraih 1 kali hasil seri. Sedangkan empat pertemuan lainnya Persebaya meraih kemenangan.

Melihat hasil itu, Gombau tidak ingin terlena dengan hasil tersebut. Menurutnya sepak bola setiap tahun dan musim akan berubah. "Jadi itu hanya sekedar angka yang terpenting selalu memberikan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan," ucapnya.

Saat disinggung apa ada pemain yang cidera, Gombau mengaku semua pemain dalam kondisi siap. "Tidak ada semua sudah dalam performa terbaiknya," jelasnya.

Sementara itu, kapten Persebaya Reva Adi mengaku semua pemain dalam kondisi bagus. Serta tim pelatih sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Arema FC. "Pastinya ada (Strategi khusus) yang pasti nanti akan kami tampilkan," ucapnya.

Saat disinggung pemain Arema FC yang harus diwaspadai, Reva menilai semua pemain Arema harus diwaspadai. "Karena jika kita menjaga satu orang yang diwaspadai, pemain lain yang akan bisa mencetak gol jadi kami waspadai semuanya," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya derby Jatim Persebaya VS Arema Bonek Bonita Liga 1