Habaib dan Ulama akan Audiensi ke DPRD Sampang, Lorensia Resto dan Cafe Masuk Pembahasan

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

22 Agustus 2024 01:46 22 Agt 2024 01:46

Thumbnail Habaib dan Ulama akan Audiensi ke DPRD Sampang, Lorensia Resto dan Cafe Masuk Pembahasan Watermark Ketik
Tempat kasir di Lorensia Resto dan Cafe Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Habaib dan Ulama Kabupaten Sampang akan melakukan audiensi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Ustaz Hasan Basri selaku Sekretaris Audiensi Habaib dan Ulama Kabupaten Sampang mengatakan, Insyaallah pada Kamis (22/8/2024) pukul 10.00 WIB, Ulama dan Tokoh Masyarakat akan melakukan audiensi ke kantor DPRD.

"Kami akan membahas penutupan tempat-tempat yang berpotensi maksiat dan tolak legalisasi zina PP Nomor 28 tahun 2024," ujarnya, Kamis (22/08/2024).

Foto Tempat kasir di Lorensia Resto dan Cafe Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).Tempat kasir di Lorensia Resto dan Cafe Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

Terpisah, Habib Abdurrahman Al Khirid selaku ketua audiensi Ulama dan Habaib Kabupaten Sampang saat dikonfirmasi membenarkan kalau hari ini (22/8/2024) akan melakukan audiensi ke DPRD.

"Ya mas betul, hari ini kami audiensi ke DPRD. Kurang lebih 25 orang yang ikut audiensi nanti," ungkapnya.

Foto Surat permohonan audiensi Habaib dan Ulama ke DPRD Kabupaten Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)Surat permohonan audiensi Habaib dan Ulama ke DPRD Kabupaten Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)

Dalam forum audiensi nanti, imbuhnya, kami akan membahas tempat maksiat di Kabupaten Sampang dan penolakan PP Nomor 28 Tahun 2024.

"Termasuk Lorensia Resto dan Cafe yang pernah digerebek oleh masyarakat dan santri juga jadi pembahasan nantinya," tukasnya dengan singkat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Habaib ULAMA DPRD Kabupaten Sampang Audiensi Lorensia Resto dan Cafe