Grand Mercure Malang Mirama, Hotel Favorit Mario Aji saat Berkunjung ke Malang

Jurnalis: Irwansyah
Editor: Naufal Ardiansyah

25 Juli 2023 16:11 25 Jul 2023 16:11

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama, Hotel Favorit Mario Aji saat Berkunjung ke Malang Watermark Ketik
Mario Aji (tengah) bersama Sugito Adhi GM Grand Mercure Malang Mirama (jas abu-abu) di lobby hotel. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Rider Moto3 GP satu-satunya asal Indonesia, Mario Aji, memilih untuk menginap di Grand Mercure Malang Mirama saat berkunjung ke Malang dan sekitarnya.

Hotel bintang lima yang berada di Jl. Raden Panji Suroso No.7, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang ini menjadi tempat favorit pembalap 19 tahun asal Magetan, Jawa Timur itu.

"Tempatnya nyaman. Mario enjoy banget di sini. Bisa latihan fisik juga di fitness center. Keren dan favorit," kata Mario, Selasa (25/7/2023).

Mario mengapresiasi Grand Mercure Malang Mirama yang menonjolkan promosi produk UMKM di halaman utama dan lobby hotel.

Menurutnya, promosi produk UMKM di hotel adalah cara efektif untuk mendukung pelaku UMKM naik kelas. Sebab, lanjut Mario, tamu dari berbagai daerah bahwa luar negeri bisa mengeksplorasi lebih banyak tentang produk unggulan di suatu daerah.

"Tadi Mario lihat ada lukisan yang menunjukkan budaya suatu daerah, produk lokal UMKM, kerajinan tangan yang dipajang itu juga bagus," ungkapnya.

Tak hanya pro UMKM, jaringan Accor Hotels ini juga menerapkan konsep go green. Pihak hotel memberikan pengalaman bagi para tamu untuk berkebun dan panen di area hotel.

Melalui program berkelanjutan bernama Planet 21, Grand Mercure Malang Mirama mengimplementasikannya dengan memulai bercocok tanam mulai dari variasi sayuran hingga buah-buahan yang ada di keliling area hotel.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi, mengatakan bahwa berkebun dan panen hasil sayur menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tamu yang menginap sehingga para tamu dapat merasakan pengalaman luar biasa selama menginap di Grand Mercure Malang Mirama.

“Ini yang kami terapkan untuk para tamu agar nyaman dan dapat pengalaman baru berkebun serta panen sayur di hotel. Ini juga bentuk edukasi mengenalkan aneka tumbuhan yang ada di sekeliling kita melalui papan informasi tanaman yang sudah kita pasang di masing-masing bagian,” bebernya.

Sebagai destinasi wisata di Kota Malang, Grand Mercure Malang Mirama menjadi akomodasi terbaik yang menjadi pilihan selama di Malang Raya.

Tidak hanya menawarkan mengenai fasilitas yang lengkap, Grand Mercure Malang Mirama juga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk tamunya.

Sugito Adhi menyebut sebuah kebanggaan Grand Mercure Malang Mirama menjadi hotel favorit Mario Aji ketika berkunjung ke Malang.

"Terima kasih untuk Mario, pembalap andalan kita. Sukses selalu mengarungi dunia balap, mengharumkan merah putih," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sugito Adhi Grand Mercure Malang Mirama Mario Aji Malang Hotel Malang Rekomendasi Hotel Malang Hotel Favorit Malang Wisata Malang Moto3 GP mario suryo aji