Gelar Ngopi Bareng, AKBP Hendro Sukmono Ungkap Peran Awak Media

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Mustopa

1 Agustus 2024 11:10 1 Agt 2024 11:10

Thumbnail Gelar Ngopi Bareng, AKBP Hendro Sukmono Ungkap Peran Awak Media Watermark Ketik
AKBP Hendro Sukmono Kapolres Sampang saat memperkenalkan dirinya di acara Piramida dengan ratusan jurnalis di Kabupaten Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Polres Sampang menggelar ngopi bareng awak media (Piramida) di Cafe Lora Kopi, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur, Rabu (31/07/2024). 

Ratusan kuli tinta berasosiasi dan nonasosiasi hadir dalam kegiatan tersebut. Di antaranya, Persatuan Jurnalis Sampang (PJS), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Sampang (AJS), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan organisasi lainnya.

Di awal sambutannya, AKBP Hendro Sukmono Kapolres Sampang memperkenalkan diri kepada para jurnalis. Ia juga menyampaikan bahwa kesuksesan dalam karier di kepolisian tidak lepas dari peran serta awak media.

Foto Kapolres Sampang fotbar dengan ratusan jurnalis setelah acara Piramida (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).Kapolres Sampang fotbar dengan ratusan jurnalis setelah acara Piramida (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

Menurutnya, wartawan media cetak dan wartawan media eletronik sudah dianggap sebagai saudara sekaligus kontrol bagi dirinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Kami berharap komunikasi antara Polres Sampang dengan seluruh rekan-rekan jurnalis terjalin dengan baik dan harmonis untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sampang agar senantiasa kondusif," ujarnya. 

Mengingat pentingnya jurnalis dalam membantu Polres Sampang dalam Harkamtibmas, AKBP Hendro Sukmono mengatakan, bahwa kegiatan Piramida ini akan berlanjut selama dirinya menjabat Kapolres Sampang.

Sekdar informasi, pantauan wartawan Ketik.co.id, di lokasi acara Piramida, selain AKBP Hendro Sukmono juga tampak PJU Polres Sampang yang ikut serta berkomunikasi dua arah dengan rekan-rekan jurnalis.(*)

Tombol Google News

Tags:

AKBP Hendro Sukmono Kapolres Sampang piramida Ngopi Bareng Jurnalis