Empat Timnas Grup A Jalani Familiarisasi Stadion GBT

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

9 November 2023 01:10 9 Nov 2023 01:10

Thumbnail Empat Timnas Grup A Jalani Familiarisasi Stadion GBT Watermark Ketik
Timnas Maroko melakukaan Familiarisasi di stadion GBT, Surabaya, Rabu (8/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik co.id)

KETIK, SURABAYA – Empat tim nasional (timnas) yang tergabung di grup A yakni Indonesia, Maroko, Ekuador dan Panama melakukan familiarisasi stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (8/11/2023).

Hal ini untuk memberitahu peserta dari empat negara itu tentang fasilitas stadion hingga kualitas lapangan.

Dalam familiarisasi pertama, terlihat dua tim nasional asal Maroko dan Panama. Kegiatan ini mengajak para pemain beserta ofisial melihat fasilitas Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Selain itu mereka juga berkesempatan mencoba kualitas rumput stadion. Terlihat beberapa pemain dari Maroko mencoba berlarian hingga memanjatkan doa di depan gawang.

Hal yang sama juga dilakukan para pemain Panama. Mereka mencoba rumput stadion, beberapa pemain berada di posisi tengah dan sang kiper mencoba mempraktekkan menangkap bola dan terjatuh.

Namun sayangnya, usai melakukan familiarisasi para pemain maupun pelatih tidak melakukan sesi wawancara. Hnya beberapa pemain berkenan foto bersama dengan awak media.

Selain itu, dua tim nasional Ekuador dan Indonesia pun juga melakukan familiarisasi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya namun tidak terbuka untuk media. (*)

Tombol Google News

Tags:

piala dunia U-17 Indonesia Familiarisasi Maroko Piala Dunia U-17 Gelora Bung Tomo