Emina Banjir Promo Menarik di Surabaya X Beauty

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

3 Maret 2023 10:27 3 Mar 2023 10:27

Thumbnail Emina Banjir Promo Menarik di Surabaya X Beauty Watermark Ketik
Booth Emina di Gelaran Surabaya X Beauty 2023.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Gelaran Surabaya X Beauty 2023 dibuka hari ini, Jumat (3/3/2023) di Grand City Convex. Event  selama 3 hari berturut-turut mulai 3-5 Maret 2023 ini  menndapat antusiasme yang sangat besar dari para stakeholders di industri kecantikan. Mulai dari brand, konsumen, brand founders, manufacturer, retail establishment, hingga Key Opinion Leaders (KOL). 

Sekitar 100 brand ikut berpartisipasi meramaikan acara ini, dengan menawarkan berbagai promo dan penawaran menarik selama pameran.

Salah satunya adalah brand kecantikan dalam negeri Emina. Brand ini menawarkan banyak promo menarik  salah satunya adalah setiap pembelian senilai Rp 200 ribukonsumen akan mendapatkan tumbler corcicle secara cuma cuma.

Tidak hanya itu saja, 10 pembeli pertama setiap harinya akan mendapatkan free Cushion seharga Rp 75 ribu tanpa minimal pembelian. "Para konsumen i juga akan mendapatkan kesempatan memutar spin whell untuk mendapatkan hadiah menarik, dengan syarat melakukan pembelian senilai Rp 100 ribu. Banyak hadiah menarik l yang ada di spin whell," ungkap Uya selaku Asisten Trainer Emina Surabaya saat ditemui jurnalis Ketik.co.id.

Foto Salah satu produk baru Emina 'Glossy Stain'. (Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)Salah satu produk baru Emina 'Glossy Stain'. (Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

Tidak hanya menawarkan berbagai promo menarik, Emina juga membawa produk terbaru mereka berupa Cushion dan Liptint.

Untuk Cushion dengan nama 'Daily Matte Cover Cushion' ini memiliki kelebihan. Produk ini tahan lama melekat pada kulit wajah dan dapat memberikan efek 'bluring' yang dapat menyamarkan flek dan bekas jerawat pada wajah.

Selain itu  Liptint dengan nama 'Glossy Stain' ini dapat memberikan kelembaban yang tahan lama di bibir. Dengan 5 pilihan warna menarik, produk ini dapat dijadikan pilihan sebagai make up untuk pemakaian sehari-hari.(*)

Tombol Google News

Tags:

Emina Surabaya x Beauty pameran Kecantikan Make up Surabaya