Ekuador Akui Timnas Indonesia Miliki Kecepatan dan Penguasaan Bola Bagus

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

6 November 2023 15:03 6 Nov 2023 15:03

Thumbnail Ekuador Akui Timnas Indonesia Miliki Kecepatan dan Penguasaan Bola Bagus Watermark Ketik
Timnas Ekuador menjalani latihan di Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Senin (6/11/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Timnas Ekuador menyatakan siap untuk menghadapi tim tuan rumah di laga perdana Piala Dunia U-17 Indonesia, Jumat (10/11/2023). Pertandingan perdana itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

Sebelum datang ke Indonesia, Ekuador lebih dahulu melakukan pemusatan latihan di Saudi Arabia.

"Saya sudah mempersiapkan dengan bagus, kami tidak ingin menganggap remeh tim nasional Indonesia yang memiliki motivasi lebih," ucap Pelatih Ekuador Diego Martinez di stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Senin (6/11/2023).

Martinez mengaku sudah mengenal permainan tim nasional Indonesia. Memiliki permainan cepat, penguasaan bola cukup bagus, serta materi pemain yang bagus menjadikan Ekuador tidak ingin anggap remeh lawan. "Jadi ini menjadi pertandingan yang sulit menghadapi tim tuan rumah," bebernya.

Saat disinggung tentang cuaca Kota Surabaya, Martinez mengaku tidak ada masalah. "Tidak masalah, cuaca disini begitu bagus," bebernya.

Ekuador dijadwalkan akan menghadapi tim nasional Indonesia, Jumat (10/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Ekuador menjadi salah satu tim unggulan yang ada di grup A bersama Maroko, Panama, dan Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ekuador Piala dunia piala dunia U-17 Indonesia Indonesia Gelora 10 November Tambaksari Surabaya Stadion Gelora Bung Tomo GBT