KETIK, SURABAYA – Dukung perkembangan olahraga Esport, minuman WeDrink Indonesia menjadi salah satu brand yang mendukung adanya kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Kolaborasi ini menghasilkan berbagai menu baru dan merchandise eksklusif yang hanya tersedia di Wedrink.
“Bentuk kerjasama ini untuk bisa mengembangkan salah satu olahraga esport di Indonesia, jadi kolaborasi ini, Wedrink mengadakan event online yang bisa diikuti oleh siapa saja serta ada beberapa promo diskon yang menarik," ucap Business development Wedrink Indonesia, Victor saat diwawancarai di Surabaya, Sabtu, 16 November 2024.
Victor menjelaskan event ini, pelanggan bisa menikmati diskon besar-besaran untuk berbagai menu minuman, seperti sundae, milk tea, hingga pilihan fruit tea segar. Setiap pembelian minuman akan memberikan poin, yang nantinya bisa ditukarkan dengan merchandise MPL x Wedrink.
"Karena memang perkembangan Esport di Indonesia cukup pesat, dan besar, peluang itu membuat kami ingin lebih dekat dengan komunitas ini," jelasnya.
Dengan menawarkan merchandise eksklusif dari kolaborasi MPL x WeDrink, Victor yakin masyarakat bisa lebih dekat dengan esport.
"Ini bentuk keseriusan kami untuk mengembangkan olahraga esport ini," ucapnya.
Melalui event online ini, Victor menjelaskan pelanggan dapat menikmati diskon spesial, misi harian, dan kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif yang hanya tersedia di Wedrink.
"Sebagai franchise yang mengutamakan inovasi, Wedrink berhasil menciptakan pengalaman unik yang tidak ditawarkan oleh kompetitor," tuturnya. (*)