Duet Anies-Cak Imin Deklarasi, Relawan Milenial Ganjar Pranowo Gelar Konser Musik di Depan Hotel Majapahit

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

2 September 2023 11:53 2 Sep 2023 11:53

Thumbnail Duet Anies-Cak Imin Deklarasi, Relawan Milenial Ganjar Pranowo Gelar Konser Musik di Depan Hotel Majapahit Watermark Ketik
Sejumlah Relawan Milenial Ganjar Pranowo Surabaya menggelar konser milenial di Tunjungan Romansa depan Hotel Majapahit lokasi Deklarasi Anies dan Cak Imin, Sabtu (2/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Beberapa anak muda yang mengatasnamakan relawan Milenial Ganjar Pranowo menyanyikan lagu dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju Pemilihan Presiden 2024. Konser digelar di Tunjungan Romansa atau di depan Hotel Majapahit, tempat deklarasi Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin).

Relawan milenial Ganjar Pranowo bernyanyi sambil berjoget di Tunjungan Romansa. Mereka menyanyikan 'Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo pilihan kita, ini Ganjar, Ganjar untuk Indonesia' hingga membuat suasana di Jalan Tunjungan terlihat padat.

Dennisia Galang, Relawan Ganjar Milenial Surabaya mengaku tidak ada tendensi apa-apa terkait tempat konser pendukung Ganjar yang berseberangan dengan deklarasi Anies - Cak Imin.

"Ini konser milenial, kami relawan Ganjar milineal ini setiap Sabtu Minggu atau weekend mengadakan konser untuk turut men-support Ganjar dalam konstetasi pilihan presiden 2024," jelasnya, Sabtu (2/9/2023).

Dennisia mengatakan, gelaran musik milenial ini setiap minggu dilakukan di Tunjungan Romansa. Karena setiap Sabtu dan Minggu mereka melakukan konser di tempat yang sama.

"Kesengajaan lokasi tak ada. Karena kami sejak Mei 2022 sudah di sini memilih Tunjungan Romansa karena pusat dari tempat berkumpulnya orang-orang, terutama anak muda," tandasnya.

Sementara itu, Novli Bernado Thyssen Kordiv Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi Bawaslu Kota Surabaya yang memantau langsung acara kedua kelompok masa, tidak melihat adanya pelanggaran dalam kegiatan yang dilakukan Milenial Ganjar Pranowo.

"Kami melihat apa ada ASN yang ikut dalam kampanye ini, namun kami melihat tidak adanya pelanggaran," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ganjar Pranowo Anies Baswedan Muhaimin Iskandar amin Deklarasi pemilu2024 pilpres2024