Dua Bahan Ini Bisa Bikin Wajah Glowing

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

21 April 2023 14:00 21 Apr 2023 14:00

Thumbnail Dua Bahan Ini Bisa Bikin Wajah Glowing Watermark Ketik
Ilustrasi kunyit dan madu. (Foto : shutterstok)

KETIK, JAKARTA – Tampil cantik dan glowing menjadi salah satu impian setiap wanita saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tidak jarang, wanita menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk bisa tampil cantik dan glowing dengan membeli skincare.

Melalui tayangan YouTube dr Zaidul Akbar memberikan dua bahan agar bisa tampil glowing tanpa skincare mahal. Dengan menggunakan kunyit dan madu, membuat wajah agar putih berseri glowing.

"Kunyit mengandung antioksidan, dengan semakin banyak antioksidan yang kita makan maka dia akan semakin berperan sebagai radikal scavenger-nya dia ngangkat," ungkapnya.

Maka disarankan pula untuk menjaga pola makan karena akan berpengaruh terhadap wajah jika ingin glowing. Dua bahan ini bisa digunakan untuk masker agar wajah terlihat glowing.

Banyak bahan-bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk facial atau masker agar wajah glowing. Namun bisa mulai dicoba dengan 2 bahan tadi, yaitu madu dan kunyit. "Banyak sih sebenarnya facial untuk muka dari bahan alami banyak banget," ungkapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

kesehatan glowing Kecantikan kunyit dan madu