Disertai Kirab Budaya, Paslon Bunda Indah-Yudha Akan Mendaftar ke KPU Besok

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

27 Agustus 2024 03:44 27 Agt 2024 03:44

Thumbnail Disertai Kirab Budaya, Paslon Bunda Indah-Yudha Akan Mendaftar ke KPU Besok Watermark Ketik
Bunda Indah Yudha Adji Kusuma akan mendaftar Rabu (28/8) besok

KETIK, LUMAJANG – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ir. Hj. Indah Amperawati dan Yudha Adji Kusuma akan mendaftar ke KPU Lumajang, Rabu, 28 Agustus 2024 besok.

Diperkirakan para pendukungnya akan menyertai proses pendaftaran ini. Sehingga tim pemenangan Bunda Indah-Yudha memberikan arahan khusus dalam proses pendaftaran ini.

Ir. Hj. Indah Amperawati yang akrab dipanggil Bunda Indah mengatakan, pendaftaran akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Mereka akan diberangkatkan dari Rumah Pemenangan Malanan di Jalan Cokroaminoto Lumajang.

Menurut rencana, pasangan Bunda Indah-Yudha akan berjalan kaki dari Rumah Pemenangan Malanan menuju KPU Lumajang yang akan diikuti tim pemenangan, relawan, partai politik dan para pendukung pasangan ini.

Untuk menciptakan suasana yang tertib dan damai saat pendaftaran, seluruh simpatisan yang akan mengikuti proses pendaftaran ini menuju KPU Lumajang diarahkan untuk berjalan kaki dan memarkir kendaraannya di Jalan PB. Sudirman. Sementara untuk kendaraan roda 4 harus diparkir di GOR Wirabhakti Lumajang.

“Saya akan jalan kaki dari Rumah Pemenangan Malanan, dan semuanya harus berjalan kaki sampai ke kantor KPU Lumajang,” kata Bunda Indah.

Selain simpatisan, seluruh pimpinan dan pengurus partai politik akan ikut mendampingi proses pendaftaran ini, baik partai yang ada di parlemen maupun non parlemen.

"Ketua partai dan pengurusnya, serta simpatisannya semua akan mengikuti proses pendaftaran ini, termasuk didalamnya partai non parlemen yang juga memberikan dukungan kepada saya, semuanya akan ikut,” kata Bunda Indah.

Sebagaimana diketahui, pasangan Bunda Indah-Yudha Adji Kusuma diusung oleh Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKS, Partai NasDem, Partai Demokrat dan partai non parlemen yang ada di Kabupaten Lumajang.

Besarnya dukungan kepada paslon ini, diperkirakan jumlah warga yang akan mengikuti pasangan ini cukup besar, sehingga tim pemenangan memberikan arahan kepada pendukungnya yang diunggah ke media sosial agar proses pendaftaran ini berlangsung dengan tertib.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bunda Indah Mendaftar ke KPU Bunda Indah Yudha Adji Kusuma Berita Pilkada Lumajang berita Lumajang