Diduga Mengantuk, Remaja 20 Tahun Tabrak Truk Parkir di Jalan Demak hingga Tewas

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

29 Mei 2024 04:03 29 Mei 2024 04:03

Thumbnail Diduga Mengantuk, Remaja 20 Tahun Tabrak Truk Parkir di Jalan Demak hingga Tewas Watermark Ketik
Petugas BPBD dan PMI Surabaya evakuasi jenazah korban usai menabrak truk di Jalan Demak, Surabaya, Rabu (29/5/2024). (Foto: Comment Canter 112)

KETIK, SURABAYA – Diduga mengantuk, wanita berusia 20 tahun berinisial RAS warga Gersik Gadukan Utara 4B menabrak truk yang terparkir di Jalan Demak, Surabaya. Koban seketika langsung tewas usai menabrak truk yang terparkir tersebut.

"Penyebab pastinya belum mengetahui tapi dari saksi yang ada motor korban ini melaju dengan kencang langsung menabrak truk yang terparkir," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Rabu (29/5/2024).

Buyung menjelaskan korban tewas setelah mengalami luka berat di kepala usai menabrak bak truk. "Dugaan kepala korban langsung membentur bak truk besi membuat luka parah di kepala," jelasnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 00.25 WIB, Rabu pagi (29/5/2024). Saat itu motor korban melaju kencang. Setibanya di Jalan Demak diduga korban tidak bisa mengendalikan motornya langsung menabrak bak belakang truk yang terparkir.

Kepala korban langsung membentur bak truk tersebut yang membuat kepala terluka parah. Warga yang melaihat kejadian langsung menghubungi comment canter 112 untuk evakuasi korban.

Saat diperiksa tim medis, korban sudah tewas usai menabrak truk karena alami pendarahan di kepala. Petugas medis langsung membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kejadian di Surabaya Kecelakaan di Surabaya Surabaya Comment canter 112 BPBD Surabaya PMI Surabaya