Di Hadapan Ribuan Kader Muslimat NU, Gus Miftah Gaungkan Prabowo-Gibran

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

8 Desember 2023 05:12 8 Des 2023 05:12

Thumbnail Di Hadapan Ribuan Kader Muslimat NU, Gus Miftah Gaungkan Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah saat diwawancarai, Kamis (6/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Di hadapan ribuan jemaah Muslimat NU, Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah mengatakan siap berkeliling ke pengajian yang digelar Muslimat NU untuk mempromosikan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Gus yang identik menggunakan blangkon dan kacamata ini mengenalkan dan mempromosikan Prabowo-Gibran.

"Saya akan memperkenalkan sosok Prabowo Gibran dalam setiap kegiatan tausiyah di acara Muslimat NU," ucap Gus Miftah, Jumat (8/12/2023).

Gus Miftah menjelaskan sebelum adanya pasangan Prabowo-Gibran, dirinya juga sempat menawarkan Khofifah Indar Parawansa untuk mewakili Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun kehendak berbeda di mana Prabowo memilih Gibran untuk menjadi pasangan Wakil Presidennya.

"Kedua pasangan wakil presiden ini Khofifah dan Gibran ini memang saya rekomendasikan ke Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo memilih Gibran tidak masalah," ucapnya.

Namun, kehendak tersebut ternyata terjawab kenapa Khofifah tidak terpilih menjadi Wakil Presiden. "Ternyata bu Khofifah harus kembali menjadi Gubernur Jatim," ucap Gus Miftah.

Sehingga, Gus Miftah dihadapan para kader Muslimat NU berjanji untuk mendukung Khofifah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024-2029.

"Jika Pak Prabowo jadi Presiden saya akan kembali membantu Khofifah di Pilgub 2024," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gus Miftah Prabowo-gibran Presiden dan Wakil Presiden pemilu 2024 Pilpres 2024 Goyang Gemoy Gemoy-Santuy