Detik-detik Anggota DPRD Ngawi Jadi Korban Tabrak Lari Beredar di Medsos, Polisi Buru Truk dengan Ciri-Ciri Berikut Ini

Jurnalis: Dimas Cheppy Rusadhi
Editor: Eko Suprayitno

25 Juli 2023 13:00 25 Jul 2023 13:00

Thumbnail Detik-detik Anggota DPRD Ngawi Jadi Korban Tabrak Lari Beredar di Medsos, Polisi Buru Truk dengan Ciri-Ciri Berikut Ini Watermark Ketik
Truk berwarna putih dengan terpal berwarna hitam diduga yang menabrak motor Honda ADV milik Niti Hadi Anggota DPRD Ngawi. (Foto: Screenshoot video yang diunggah member ICN)

KETIK, NGAWI Teka-teki kendaraan yang menabrak anggota DPRD Ngawi Niti Hadi S hingga meninggal dunia di jalan Ringroad, masuk Desa Kartoharjo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Senin (24/7) dinihari mulai menemui titik terang. 

Setelah  potongan video rekaman CCTV milik warga disekitar lokasi kejadian beredar di media sosial komunitas warga Ngawi.

Dalam video berdurasi 31 detik ini, terlihat beberapa truk berjalan dari arah Surabaya menuju Ngawi. Saat hendak memasuki lokasi kejadian truk berwarna putih dengan terpal hitam mencoba untuk mendahulu sebuah truk bermarna merah bata dengan penutup terpal warna hijau.

Nahas, saat bersamaan meluncur almarhum Niti Hadi S dari arah berlawanan mengendarai sepeda motor Honda ADV AE 2713 LS. truk berwarna putih yang mendahului kendaraan lain itu diduga yang menabrak sesepuh PSHT Ngawi ini.

Kerasnya benturan dua kendaraan itu membuat sepeda motor Ketua Ranting PSHT Pangkur terpental hingga beberapa meter dan almarhum Niti Hadi S meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan sopir truk roda enam itu langsung melarikan diri ke arah Ngawi Kota.

Kini Satlantas Polres Ngawi fokus memburu truk putih dengan terpal hitam yang diduga menabrak anggota DPRD Ngawi dari fraksi PDIP ini.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Fahmi tidak menampik jika pihaknya kini fokus memburu truk berwarna putih dengan penutup terpal hitam yang diduga menabrak anggota DPRD hingga meninggal dunia.

‘’Sementara kami fokus memburu truk tersebut,’’ kata AKP Fahmi

.Fahmi menambahkan, pihaknya masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan kesaksian dariwarga di seitar lokasi kejadian. Termasuk mengumpulkan alat bukti rekaman CCTV di lokasi kejadian.

‘’Untuk saat ini masih lidik, karena hasil CCTV milik warga tidak terlihat jelas Nopol-nya,’’ tambah Fahmi

Diberitakan sebelumnya anggota DPRD Ngawi dua periode Niti Hadi S meninggal dunia menjadi korban tabrak lari. Niti Hadi meninggal usai mengesahkan warga baru PSHT di Kecamatan Paron, dan hendak kembali ke Waruk Tengah Pangkur rumahnya melalui Ringroad Timur.

Namun, takdir berkehendak lain, pria yang dikenal sebagai pejuang insfrastruktur di NGawi timur dan sosok sesepuh PSHT ini menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju keadiamannya.

Niti selama ini dikenal sebagai pria yang ramah, dan dapat menempatkan diri baik menjadi teman, maupun orang tua. Pun rekan-rekannya di DPRD Ngawi merasa kehilangan sosok pejuang aspirasi rakyat itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Truk Penabrak Anggota DPRD NGawi Niti Hadi S Anggota Fraksi PDIP Ngawi Ramah Sesepuh PSHT Pangkur NGawi Ringroad Ngawi