Chinese New Year Dinner Meriahkan Perayaan Imlek di Luminor Hotel Jemursari

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

23 Januari 2024 07:54 23 Jan 2024 07:54

Thumbnail Chinese New Year Dinner Meriahkan Perayaan Imlek di Luminor Hotel Jemursari Watermark Ketik
Luminor Hotel Jemursari. (Foto: Booking.com)

KETIK, SURABAYA – Menyambut tahun baru imlek yang akan datang beberapa hari lagi, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menyelenggarakan Chinene New Year Dinner yang akan dilaksanakan pada 9 Februari 2024 mendatang.

Mengambil tema "Wish Of The Wood Dragon" acara ini nantinya akan di isi oleh berbagai macam hiburan seperti live musik, tarian dan pertunjukkan sulap. Selain itu tidak lupa tentunya dengan sajian hidangan khas imlek seperti siu mie, yu sheng, nian gao, lamian dan masih banyak lagi.

Marketing Communications Luminor Hotel Jemursari, Olivia mengatakan acara ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi warga Surabaya khususnya yang merayakan imlek untuk berkumpul bersama keluarga. Karena moment imlek merupakan saat dimana semua anggota keluarga berkumpul dan bersuka cita.

"Untuk melengkapi momen berkumpul bersama keluarga kita menghadirkan beragam acara hiburan seperti tari seribu topeng. Selain itu juga ada live musik dan street magician," jelasnya, Senin (22/1/2024).

Olivia juga menambahkan untuk semakin menambah semarak perayaan imlek pihaknya juga menghadirkan Lucky Angpau Tree yang berisi berbagai macam hadiah hiburan seperti voucher FnB hingga voucher menginap di Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

"Supaya acaranya semakin seru, kita juga ada Lucky Angpau Tree, yang mana bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan berbagai macam voucher dari kami," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

imlek Chinese new year dinner wish of the wood dragon Luminor Hotel Jemursari