Bupati Freddy Thie: Program Pemberdayaan Nelayan Kaimana Sukses Tingkatkan Kesejahteraan

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

18 Agustus 2023 12:51 18 Agt 2023 12:51

Thumbnail Bupati Freddy Thie: Program Pemberdayaan Nelayan Kaimana Sukses Tingkatkan Kesejahteraan Watermark Ketik
Bupati FreddyThie bersama tim Kementerian Keluatan dan Perikanan di ruang VIP bandara Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Freddy Thie menghadirkan komitmen nyata dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para nelayan di wilayah Kaimana, Provinsi Papua Barat.

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI bersama dengan tim Ditjen Perikanan Tangkap, GEF, dan WWF telah melaksanakan Program Pemberdayaan Nelayan di Kampung COA, WAHO, dan Arguni Bawah.

Dengan hati tulus, Bupati Freddy Thie  menyampaikan terima kasih atas usaha yang telah dilakukan, karena pelatihan yang diadakan diharapkan menjadi tonggak berharga dalam perjalanan nelayan menuju kesejahteraan yang lebih baik.

”Keberhasilan program ini juga tidak terlepas dari dedikasi Bapak Dirjen Perikanan Tangkap KKP RI yang dengan tanggap dan konkret menjawab semua harapan kami,” ungkap Bupati Freddy Thie.

Foto Masyarakat yang mengikuti program Pemberdayaan Nelayan (foto Humas Pemkab Kaimana)Masyarakat yang mengikuti program Pemberdayaan Nelayan (foto Humas Pemkab Kaimana)

”Semoga kerja sama ini menjadi contoh sinergi yang menginspirasi untuk mengatasi tantangan dan menghadirkan peluang baru dalam sektor perikanan,” sambungnya.

Dengan semangat kolaborasi dan pemberdayaan, Bupati Freddy Thie berharap apa yang telah dicapai di Kampung COA, WAHO, dan Arguni Bawah dapat menyebar dan memberikan dampak positif yang sama di komunitas nelayan lainnya.

"Mari bersama-sama merayakan kesuksesan program ini dan terus bergerak maju untuk masa depan yang lebih cerah bagi para nelayan di Kaimana" pungkas Bupati Freddy Thie.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Dirjen Perikanan Tangkap KKP Nelayan Pemkab Kaimana