Bupati Freddy Thie Libatkan Karang Taruna Kaimana untuk Pengelolaan Pujasera

Jurnalis: La Jen
Editor: Naufal Ardiansyah

26 Juli 2023 15:16 26 Jul 2023 15:16

Thumbnail Bupati Freddy Thie Libatkan Karang Taruna Kaimana untuk Pengelolaan Pujasera Watermark Ketik
Bupati Kaimana Freddy Thie rapat pembahasan pujasera bersama pengurus karang taruna di ruang rapat Bupati: (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie, mengundang Karang Taruna Kaimana untuk membahas pengelolaan Pujasera dalam sebuah rapat di kantor Bupati pada Rabu (26/7/2023). 

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna, Binsar Sitanggang, Sekretaris Karang Taruna, dan beberapa anggota lainnya.

Dalam rapat tersebut, Bupati Freddy menyatakan bahwa jika pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna berkomitmen untuk mengelola Pujasera, maka akan diadakan rapat terbatas dengan dinas terkait.

Bupati Kaimana juga menyampaikan bahwa jika ada komitmen untuk mengelola Pujasera, maka akan diatur mengenai kontraknya. Ia menekankan pentingnya niat yang sungguh-sungguh dalam mengelola Pujasera.

Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya menjaga dan mengelola fasilitas yang ada di Pujasera dengan baik agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Bupati Freddy berharap bahwa pengelolaan Pujasera akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Di masa mendatang, Karang Taruna akan memiliki kewenangan dalam mengelola penyewaan Pujasera, waktu operasional (opening/closing), dan bahkan terkait dengan parkir. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie karang taruna pujasera Pemkab Kaimana