Bupati Freddy Thie: Anak-anak Aset Terbesar Negeri Kaimana Tercinta

Jurnalis: La Jen
Editor: Marno

29 Juli 2023 11:33 29 Jul 2023 11:33

Thumbnail Bupati Freddy Thie:  Anak-anak Aset Terbesar Negeri Kaimana Tercinta Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memberikan motivasi untuk anak-anak tercinta. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Peringatan Hari Anak Nasional, 23 Juli 2023, dIgelarGebyar PAUD dan Kampanye Sekolah Sehat di Kabupaten Kaimana. Kegiatan dengan tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju diadakan di Gedung Olahraga, Kaimana, Sabtu (29/7/2023).

Bupati Freddy Thie menyampaikan bahwa anak-anak usia dini adalah aset terbesar bagi negeri Kaimana di masa depan. Ia menekankan pentingnya pendidikan yang serius dan ikhlas dari guru dan orangtua untuk memastikan anak-anak tumbuh dan berkembang dengan baik.

Foto Bupati Freddy Thie foto bersama dengan anak-anak tercinta,(foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie foto bersama dengan anak-anak tercinta. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Bupati Freddy Thie juga membagikan tips menjadi orang sukses berdasarkan pengalamannya. Pertama, memiliki mimpi yang tinggi. Kedua, memiliki semangat atau spirit yang kuat. Ia mendorong anak-anak untuk memiliki mimpi yang tinggi dan bersemangat untuk meraihnya melalui kerja keras.

Ia memberikan pesan kepada anak-anak untuk mengejar mimpi mereka dan tidak takut untuk bermimpi setinggi-tingginya. Pesan ini menggambarkan pentingnya memiliki tujuan dan tekad yang kuat dalam meraih kesuksesan.

Dengan adanya peringatan Hari Anak Nasional dan kampanye sekolah sehat, diharapkan anak-anak di Kabupaten Kaimana dapat tumbuh dan berkembang dengan baik serta memiliki masa depan yang cerah untuk kemajuan Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hari Anak Nasional paud Pemkab Kaimana Kaimana Bupati Kaumana Bupati Freddy Thie