Buka TMMD, Bupati Pinrang : Perkuat Sinergitas TNI dengan Masyarakat

Jurnalis: Akbar AT
Editor: Gumilang

20 Februari 2024 16:00 20 Feb 2024 16:00

Thumbnail Buka TMMD, Bupati Pinrang : Perkuat Sinergitas TNI dengan Masyarakat Watermark Ketik
Bupati Pinrang dan Dandim 1404 Melakukan Cek pasukan TMMD.

KETIK, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menjadi inspektur dalam upacara Pembukaan TMMD Ke 119 TA. 2024 Kodim 1404 / Pinrang yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Siwolong Polong kecamatan Mattiro Sompe, Selasa (20/02).

Dihadiri oleh unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang, Pimpinan OPD, Camat, dan Kepala Desa Siwolong Polong acara yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Unsur TNI, Polri, ASN, dan pelajar SMA.

Mengangkat tema "Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah", Bupati Pinrang dalam amanahnya menyampaikan bahwa tema ini memberikan makna yang amat dalam.

"Dimana momen TNI bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat berkomitmen untuk mempercepat pembangunan demi mencapai kesejahteraan dan kemajuan bersama," ujar Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

Foto Bipati Pinrang Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD di PinrangBipati Pinrang Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD di Pinrang.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan Kegiatan TMMD bukan hanya sekedar pembangunan fisik, tetapi juga memperkuat sinergi antara Tentara dengan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan.

“Selain pembangunan infrastruktur, kegiatan ini juga diisi dengan pengembangan SDM dan pemberian penguatan terhadap semangat kebangsaan sehingga dapat terhindar dari paham-paham radikal,”

Menutup sambutannya, Bupati Pinrang turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat di wilayah desa Siwolong polong yang telah berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan TMMD ini sehingga dapat berjalan lancar. (*)

Tombol Google News

Tags:

#Bupatipinrang #irwanhamid #TMMD #Dandim1404 #TNI