Buka Cabang Baru, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto Kini Hadir di Bandung

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

23 Januari 2024 10:54 23 Jan 2024 10:54

Thumbnail Buka Cabang Baru, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto Kini Hadir di Bandung Watermark Ketik
Suasana pembukaan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Summarecon Mall Bandung. (Foto: F&B Indonesia)

KETIK, BANDUNG – Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, yang merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia) baru saja membuka cabang terbarunya di Kota Bandung, tepatnya di Summarecon Mall, Jumat (19/1/2024) lalu.

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto sebagai restoran kari yang telah eksis di Jepang dan Jakarta yang menyajikan hidangan kari autentik khas Kota Kanazawa, Jepang, yang telah melewati 55 proses masak selama 5 jam sebelum penyajian, membuat Kanazawa Curry Style memiliki rasa yang lebih spesial dengan cita rasa manis dan gurih pada menu andalan yaitu Chicken Katsu Curry. 

Keberhasilan, eksistensi dan perjalanan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto tidak lepas dari kesetiaan pelanggan, Rasa masakan yang nikmat dan juga para pecinta kari Jepang di Indonesia.

Public Relation F&B Indonesia, Vincentius Ferdianto memgatakan pembukaan kali ini pihaknya mengusung tema perayaan “Genki Spirit in Bandung!” pada kesempatan kali ini Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto mengajak para tamu undangan, Gorry-Gank (sebutan untuk para pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto), dan pengunjung Summarecon Mall Bandung untuk bersama-sama merayakan pembukaannya yang pertama di Bandung. 

“Genki Spirit in Bandung” memiliki makna untuk mengekspresikan semangat positif yang dapat membuat kita lebih bersemangat dan produktif dalam menjalani kehidupan " jelasnya dalam pernyataan tertulis.

Foto Para tamu terlihat memotret setiap menu yang disajikan oleh Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. (Foto: F&B Indonesia)Para tamu terlihat memotret setiap menu yang disajikan oleh Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. (Foto: F&B Indonesia)

“Tidak terasa, lebih dari satu tahun Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto hadir di Indonesia telah memberikan comfort food khas Jepang khususnya Kota Kanazawa," imbuhnya.

Pembukaan cabang baru ini merupakan salah satu langkah F&B ID untuk terus menjangkau masyarakat lebih luas. Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto sendiri merupakah restoran dengan kategori limited-service restaurant, dimana kategori ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar terutama di Kota Bandung, sebuah kota besar di Indonesia.

Dengan resminya pembukaan gerai baru di Summarecon Mall Bandung di Kota Bandung, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto saat ini telah memiliki delapan gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Denpasar, Depok dan Surabaya. 

"Kami bersyukur sekarang kami sudah hadir dan bisa memberikan produk dan pelayanan terbaik Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto bagi warga Bandung dan sekitarnya,” tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner Jepang Curry Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto F&B Indonesia