Berlangsung Hangat Bupati Pinrang Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1404 Pinrang

Jurnalis: Akbar AT
Editor: Mustopa

20 Februari 2024 10:49 20 Feb 2024 10:49

Thumbnail Berlangsung Hangat Bupati Pinrang Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1404 Pinrang Watermark Ketik
Bupati pinrang Irwan Hamid Bersama Ketua Tim PKK Pinrang melepas dandim lama Letkol INF Aris Barunawan

KETIK, PINRANG – Pisah Sambut Dandim 1404/Pinrang di Pendopo Rujab Bupati Pinrang berlangsung hangat, Selasa (20/2/2024).

Dandim 1404/Pinrang berganti dari pejabat lama Letkol Inf. Aris Barunawan ke pejabat yang baru Letkol Inf. Abdullah Mahuwa. 

Tampak hadir Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Bupati Pinrang Alimin dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin.

Kemudian unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang, para Pimpinan OPD, Kabag Setda, Camat, Pimpinan BUMN/BUMD serta undangan lainnya. 

Foto Pejabat Dandim 1404 Baru Letkol Inf Abdullah Mahuwa.,SH.,M.MPejabat Dandim 1404 Baru Letkol Inf Abdullah Mahuwa.,SH.,M.M

Irwan Hamid pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Aris Barunawan yang telah menjalankan tugas di Kabupaten Pinrang selama hampir 2 tahun lamanya. 

"Terima kasih Kepada Letkol Aris Barunawan selama hampir 2 tahun kebersamaan kami dalam menjalankan tugas terjalin dengan sangat baik, khususnya saat menjalankan tugas dalam menjaga stabilitas saat Pemilu" Ucap Bupati Pinrang. 

Menurutnya, di bawah komando Letkol Inf Aris Barunawan, Kodim 1404 Pinrang dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang terjalin dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat. 

Kepada Dandim 1404 Pinrang yang baru, Irwan Hamid juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Lasinrang.(*)

Tombol Google News

Tags:

dandim