Bangkitkan Nasionalisme, PAC GP Ansor Robatal Sampang Gelar Nobar Indonesia Vs Thailand

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Gumilang

29 Juli 2024 16:00 29 Jul 2024 16:00

Thumbnail Bangkitkan Nasionalisme, PAC GP Ansor Robatal Sampang Gelar Nobar Indonesia Vs Thailand Watermark Ketik
Suasana saat nobar Final AFF U-19 yang selenggarakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Robatal. (Foto : Mat Jusi/Ketik)

KETIK, SAMPANG – Pimpinan Pengurus Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, mengadakan kegiatan nonton bersama (Nobar) Final Piala AFF U-19 2024 antara Timnas Indonesia vs Thailand, Senin, (29/7/2024).

 Nobar yang digelari di halaman SMP Pondok Pesantren Miftahul Ulum Lepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme.

"Kami sengaja mengajak kader GP Ansor nonton bareng Indonesia vs Thailand, Final Piala AFF U-19 2024," kata Lora Walid Musta'in, Ketua PAC GP Ansor Robatal di sela-sela kegiatan nobar.

Menurutnya, bukan semata untuk hiburan, tapi kegiatan ini sarat makna yang sangat bagus untuk diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan negara.

"Kami mengajak kader Ansor, Banser dan para santri untuk menonton laga ini, karena ingin membangkitkan semangat nasionalisme," ujarnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar kader GP Ansor Kecamatan Robatal agar lebih kenal dan solid, kebetulan momennya bersamaan dengan laga Indonesia Vs Thailand.

"Semoga dengan adanya kegiatan nobar ini GP Ansor Kecamatan Robatal semakin solid dan terus istiqomah dalam melaksanakan semua kewajibannya," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ansor PAC GP Ansor Kecamatan Robatal nobar Final AFF U-19 Indonesia vs Thailand