Asyiknya Menunggangi Unta sambil Menikmati Kebun Bunga di Baloga Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

12 November 2023 07:00 12 Nov 2023 07:00

Thumbnail Asyiknya Menunggangi Unta sambil Menikmati Kebun Bunga di Baloga Kota Batu Watermark Ketik
Pengunjung sedang menikmati naik unta di Batu Love Garden (Baloga) Kota Batu. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Anda ingin bertamasya sambil menunggangi unta. Tak perlu jauh-jauh pergi ke negeri Arab. Soalnya Batu Love Garden (Baloga) Kota Batu menyediakan wahana unta bagi pengunjung.

Pengunjung akan diajak menunggangi unta sambil menikmati hamparan bunga yang indah di Baloga. Tentunya, wahana ini akan memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung.

Karena mungkin saja, menunggangi unta merupakan pengalaman pertama bagi pengunjung. "Kami menyediakan tiga unta untuk wahana ini. Pengunjung tidak perlu khawatir karena untanya sudah jinak dan disertai pemandu," kata Direktur Utama Batu Love Garden (Baloga), Isa Mei Wahyuni, Minggu (12/11/2023).

Pengunjung bisa menikmati sensasi menunggangi unta hanya saat cuaca cerah. Soalnya, ketika cuaca mendung atau bahkan hujan, Dipastikan pengunjung tidak bisa menikmati wahana ini. Demi kesehatan unta, hewan berpunuk ini tidak dikeluarkan dari kandang ketika hujan.

"Sebenarnya setiap hari kita buka wahana ini, cuma kalau hujan harus kembali ke kandang. Untuk menjaga kesehatan hewan unta ini," tambahnya.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, untuk naik unta di Baloga Kota Batu. Hanya dengan membayar tiket masuk Rp 60 ribu ditambah Rp 20 ribu, Wisatawan bisa naik unta berkeliling taman bunga.

Selain menaiki Unta, pengunjung dapat menikmati banyak wahana menarik di Baloga. Berbagai wahana dibangun di tempat Batu Love Garden ini. Seperti Wahana Tropical Fruit, All About Orange, Rumah Kupu, Bonsai Corner, Tulip Garden, Aquascape, Flower Exhibition, Spot Ala Garden By The Bay, Spot Ala Begonia Garden di Jepang hingga Giant Plant serta Dubai Spot dan yang terbaru Rainbow Slide.

"Kami juga menawarkan segala macam edukasi pertanian. Mulai dari mengedukasi wisatawan lewat cara menanam bunga dan menanam padi," ulas Direktur Utama Baloga, Isa Mei Wahyuni.

Bagaimana, anda tertarik mencoba pengalaman menikmati pemandangan kebun bunga dengan naik unta! Silahkan mengunjungi Baloga Kota Batu yang berada di Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

 

 

Tombol Google News

Tags:

batu love garden Baloga Unta Kota Batu