Arema FC Sumbangkan Sebagian Hadiah Piala Presiden untuk Korban Kanjuruhan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

5 Agustus 2024 08:44 5 Agt 2024 08:44

Thumbnail Arema FC Sumbangkan Sebagian Hadiah Piala Presiden untuk Korban Kanjuruhan Watermark Ketik
Tim Arema FC saat selebrasi kemenangan piala presiden 2024 di Stadion Menahan Solo, Minggu (4/8/2024) malam.

KETIK, MALANG – Arema FC akan menyumbangkan sebagian hadiah Piala Presiden untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan 2 tahun lalu. 

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan manajemen Arema FC memutuskan untuk menyumbangkan 13,5 persen dari total hadiah kepada 135 keluarga korban Stadion Kanjuruhan.

“Kami akan menyumbang masing masing keluarga korban akan mendapatkan 5 juta rupiah,” katanya, Senin (5/8/2024).

Inal menyampaikan, pihaknya mempersembahkan gelar juara tersebut kepada seluruh keluarga korban Tragedi Kanjuruhan. Karena doa dan dukungan mereka selalu menyertai pemain Arema FC dalam setiap pertandingan.

Manajemen Arema FC juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Aremania dan warga Malang Raya atas dukungannya. sehingga Singo Edan berhasil mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2024 untuk keempat kalinya. 

"Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi seluruh Aremania, tetapi juga dipersembahkan khusus untuk keluarga korban Tragedi Kanjuruhan," jelasnya.

Dengan raihan prestasi itu, manajemen Arema FC berharap dapat terus memberikan kebanggaan bagi seluruh Aremania dan warga Malang Raya.

Menurut Inal, bahwa materi tidak dapat mengganti nyawa, namun pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan para keluarga korban.

"Kami akan terus berjuang untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di Liga 1 musim depan," tegasnya.

Tim Arema FC kembali Juara Piala Presiden ke empat kalinya setelah pada partai final, tim berjuluk Singo Edan ini menang adu penalti melawan Borneo FC dengan skor 5-4 di Stadion Menahan, Solo, Minggu (4/8/2024) malam.(*)

Tombol Google News

Tags:

Arema FC piala presiden Tragedi Kanjuruhan Juara Piala Presiden