Arema FC Segera Salurkan Bantuan Hadiah Piala Presiden ke Korban Tragedi Kanjuruhan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

8 Agustus 2024 15:00 8 Agt 2024 15:00

Thumbnail Arema FC Segera Salurkan Bantuan Hadiah Piala Presiden ke Korban Tragedi Kanjuruhan Watermark Ketik
Tim Arema FC saat selebrasi kemenangan piala presiden 2024 di Stadion Menahan solo. (Foto: Arema FC Official)

KETIK, MALANG – Manajemen Arema FC segera menunaikan janjinya untuk membantu keluarga korban Tragedi Kanjuruhan dari hadiah Piala Presiden 2024.

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi atau Inal menyampaikan, distribusi santunan dapat diselesaikan sebelum tanggal 11 Agustus 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-37 Arema FC. 

Dikatakannya, Arema FC akan memberikan dana santunan sebesar 13,5 persen setelah dipotong pajak dari total hadiah Piala Presiden 2024. Dana itu telah siap didistribusikan kepada 135 keluarga yang berhak. Secara nominal per keluarga korban akan mendaoatkan sumbangan sebesar 5 juta.

"Kami ingin memberikan santunan bagi keluarga korban sebagai bentuk penghormatan kepada mereka," tambahnya.

Untuk mempercepat proses distribusi, manajemen Arema FC mengajak Presidium Aremania Utas dan berbagai pihak terkait untuk turut serta membantu dan mendampingi tim saat penyerahan.

Rencananya, kata Inal, akan dibentuk tim khusus yang akan menyalurkan santunan langsung ke masing-masing keluarga korban sesuai dengan wilayah domisili mereka.

"Kami berharap santunan ini dapat menjadi motivasi bagi keluarga korban untuk tetap semangat dan terus mendukung Arema FC. Ini juga sebagai bentuk penghormatan kami atas Aremania yang gugur dalam tragedi Kanjuruhan," tegasnya. (*)

 

 

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Arema FC Piala Presiden 2024 Tragedi Kanjuruhan