Akun Instagram Sahroni Jadi Jujukan Warganet Lapor Kasus Hukum-Kriminal

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

9 Oktober 2023 12:52 9 Okt 2023 12:52

Thumbnail Akun Instagram Sahroni Jadi Jujukan Warganet Lapor Kasus Hukum-Kriminal Watermark Ketik
Banyak masyarakat melaporkan kejadian ke media sosial Ahmad Sahroni, Senin (9/10/2023). (Foto : tangkapan layar Instagram Ahmad Sahroni)

KETIK, JAKARTA – Ahmad Sahroni merupakan salah satu anggota DPR RI dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang aktif bersosial media terutama di Instagram. Banyak netizen melaporkan kasus yang dialaminya di instragram milik Ahmad Sahroni.

Hal ini bisa dilihat beberapa postingan yang dilakukan politisi Partai Nasdem ini. Beberapa postingan yang dilakukan seperti kejadian wanita yang tewas dianiaya oleh pacarnya yang tidak lain pelakunya atau pacarnya itu anak dari anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Dalam postingan itu, Ketua Komisi III ini memberikan caption atau keterangan video "sepertinya udah meninggal dari kawasan karaoke nih? Sudah ga berdaya sama sekali".

Bahkan dalam postingan lainnya, Ahmad Sahroni memposting video memperlihatkan adanya orang tua yang dipukul hingga ditendang oleh seseorang.

Dalam postingan itu politisi ini menuliskan keterangan "teman-teman tolong cari tau kejadian ini dimana yah?? Ini bully orang dewasa". 

Tidak hanya itu, Sahroni memposting aksi koboi atau pengusaha yang menembakkan pistol ke udara saat didatangi banyak orang.

Dalam keterangan di video tersebut menyebutkan "loh loh ini dimana? Kok senjata seenaknya ditembakin? Tolong sama-sama cari info lokasi di mana". 

Lalu dalam keterangan itu politisi Nasdem itu ngetag atau menyertakan instagram dari Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo (@listiyosigitprabowo). Tidak hanya itu beberapa postingan itu dilakukan Sahroni. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ahmad Sahroni Medsos Instagram DPR RI Komisi III DPR RI