Aespa Jadi Penampil Kpop Pertama di Outside Lands Festival

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

8 Maret 2023 04:35 8 Mar 2023 04:35

Thumbnail Aespa Jadi Penampil Kpop Pertama di Outside Lands Festival Watermark Ketik
Potret Grup K-pop Aespa. (Foto: Instagram @aespa_official)

KETIK, SURABAYA – Outside Lands adalah festival musik yang akan dilaksanakan 3 hari berturut-turut di San Francisco, California dengan menghadirkan puluhan artis mancanegara. 

Festival yang diproduksi oleh Another Planet Entertainment, Superfly Presents, dan Star Hill Presents ini merupakan festival musik independen terbesar di Amerika Serikat. 

Grup Kpop Aespa menjadi salah satu artis yang akan tampil di Outside Lands Festival, ini menjadi sejarah baru karena Aespa merupakan Grup Kpop pertama yang akan tampil di festival tersebut. 

Aespa terdiri dari 4 member yaitu Karina, Winter, Giselle, dan Ningning. Grup ini memulai debutnya pada 17 November 2020 dengan lagu berjudul 'Black Mamba' di bawah agensi SM Entertainment. 

Selain Outside Lands, Aespa juga akan tampil di Festival lainnya seperti Hyper Line di Japan, Soundcheck Festival di Thailand, dan K-Verse di Filipina. 

Artis lain yang akan tampil di Outside Lands Festival adalah Lana Del Rey, The 1975, Niki, Kendrick Lamar, dan masih banyak artis hits lainnya. 

Festival ini akan dilaksanakan pada 11-13 Agustus 2023. Tiketnya bisa kamu dapatkan disini! .(*)

Tombol Google News

Tags:

Aespa Outside Lands Festival SM Entertainment Korea Kpop