6 Rekomendasi Film Layar Lebar yang Cocok Ditonton di Libur Lebaran, Cusss!

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

13 April 2024 09:00 13 Apr 2024 09:00

Thumbnail 6 Rekomendasi Film Layar Lebar yang Cocok Ditonton di Libur Lebaran, Cusss! Watermark Ketik
Badaruwihi salah satu film yang cocok ditonton libur lebaran, Sabtu (6/4/2024). (Foto: IG Cinema XXI)

KETIK, SURABAYA – Libur lebaran menjadi momen yang cocok untuk menonton film layar lebar bersama keluarga. Nonton bareng bisa menghangatkan suasana berkumpul bersama keluarga.

Berikut ini film yang akan tayang pada bulan April ini. Ketik.co.id membagikan enam rekomendasi film yang cocok buat libur lebaran.

1. Badarawuhi Di Desa Penari

Film horor Indonesia terbaru yang merupakan spin-off dari film terlaris Indonesia KKN di Desa Penari, film ini akan tayang tepat pada Lebaran hari kedua 11 April 2024.

2. Siksa Kubur

Film garapan Joko Anwar ini mengusung genre horor yang juga akan tayang di Lebaran kedua 11 April 2024. Film ini menceritakan seseorang yang mulai tidak percaya dengan agama setelah kedua orang tuannya meninggal dunia. Film ini diperankan oleh Reza Rahardian, Faradina Mufti, Happy Salma, Crhistine Hakim, Slamet Raharjo.

3. Dua Hati Biru

Film ini merupakan skuel dari film Dua Garis Biru yang tayang 2019 lalu. Dalam film ini menceritakan kehidupan rumah tangga saat Dara kembali ke Indonesia untuk mengasuh Adam bersama sang suami Bima, namun timbul banyak konflik yang dialami mereka berdua. Film ini dijadwalkan tayang pada 17 April 2024.

4. The Fall Guy

Film bergenre action dan komedi ini dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt, menceritakan tentang seorang stuntment yang terlibat sebuah masalah dalam syuting film yang disutradarai mantan pacarnya. Film ini akan tayang pada 22 April 2024. 

5. Monkey Man

Mengusung genre action dan thriller, film ini sudah bisa dinikmati di bioskop sejak 03 April 2024. Film yang menceritakan seorang pemuda yang menjalankan aksi balas dendamnya kepada pemimpin korup yang membunuh ibunya ini diperankan oleh Dev Patel.

6. Glenn Fredly the Movie

Film Biografi mendiang Glenn Fredly  ini menceritakan perjalanan karir Glenn dalam dunia bermusik, kisah cinta, dan keluarga. Film ini sebagai obat rindu untuk para penggemar Glenn Fredly yang bisa ditonton pada 25 April 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rekomendasi film film libur lebaran lebaran hari raya idul fitri