Yey! Isi Musim Libur Sekolah, Pokemon Playlab Hadir di Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

5 Juli 2024 07:40 5 Jul 2024 07:40

Thumbnail Yey! Isi Musim Libur Sekolah, Pokemon Playlab Hadir di Surabaya Watermark Ketik
Serunya bermain Pokemon card sembari isi waktu liburan di Tunjungan Plaza 5 Surabaya (5/7/2024). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – AKG Entertainment bersama dengan The Pokémon Company menghadirkan Pokémon Playlab di Tunjungan Plaza 5 Surabaya. Penyelenggaraan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Jakarta.

Pokémon Playlab ini menghadirkan beragam pernak-pernik Pokémon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokémon di Indonesia.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment untuk Kota Surabaya, Pokémon Playlab akan hadir mulai 5 Juli hingga 8 September 2024. Pokemon Playlab sangat cocok untuk mengisi waktu dikala libur sekolah seperti saat ini.

"Kami harap Pokémon Playlab Surabaya juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa di wilayah Surabaya dan sekitarnya," jelas Christina, Jumat (5/7/2024).

"Kami ingin menjadikan Pokémon Playlab sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon," imbuhnya.

Foto Suasana pembukaan Pokémon Playlab di Tunjungan Plaza Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana pembukaan Pokémon Playlab di Tunjungan Plaza Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Lebih lanjut, di Pokémon Playlab selain terdapat berbagai pernak-pernik Pokemon, para pengunjung juga bisa mengajak anak-anak melakukan kegiatan menyenangkan lain seperti bermain Pokemon card, mewarnai Pokémon dan juga meet and greet bersama figur utama Pokemon, yakni Pikachu.

Salah satu pengunjung Binar Tika mengaku sangat senang dengan hadirnya Pokémon Playlab ini. Sebagai penggemar Pokemon dirinya serasa bernostalgia ke masa kecilnya dulu. Selain itu kegemarannya terhadap tokoh Pokemon juga menurun kepada anak-anaknya hingga kini.

"Iya saya sudah suka Pokemon sejak tahun 1997 dulu. Karena kesukaan saya ini, anak-anak jadi ngikut juga. Mereka suka main Pokemon card," tuturnya.

Bagi anda yang tertarik untuk melihat beragam koleksi Pokemon, bisa mengunjungi Pokémon Playlab yang buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Pengunjung dapat langsung memasuki area Pokémon Playlab Surabaya tanpa dikenakan biaya atau tiket masuk. Untuk meet and greet bersama Pokemon hanya tersedia pada akhir pekan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Libur sekolah Pokemon card Pokemon Playlab Nostalgia AKG Intertainment