Warung Makan di Jemur Andayani I Terbakar, Sepeda Motor dan Televisi Hangus

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

25 Agustus 2024 03:45 25 Agt 2024 03:45

Thumbnail Warung Makan di Jemur Andayani I Terbakar,  Sepeda Motor dan Televisi Hangus Watermark Ketik
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar warung makan di Jalan Jemur Andayani I, Sabtu, 24 Agustus 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Warung makan di Jalan Jemur Andayani I ludes dilalap si jago merah, Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 14.54 WIB. Kebakaran itu mengakibatkan satu motor dan televisi hangus.

"Belum diketahui penyebab kebakaran, karena pemilik warung sudah seminggu tidak jualan dan tutup," ucap Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

Barang yang berada di dalam warung pun tinggal puing seperti sepeda motor dan televisi. "Kami belum bisa mengidentifikasi motor yang terbakar karena hangus," jelasnya.

Awal kejadian, warga Jalan Jemur Andayani 1 melihat asap yang keluar dari dalam warung. Memang kondisi bangunan yang semi permanen itu memudahkan api cepat membesar.

Setelah melihat kobaran api itu, warga menghubungi petugas pemadam kebakaran melalui command center 112. Tak lama kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian. Petugas berjibaku dan berhasil memadamkan kobaran api yang sempat membesar itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

kebakaran Command Canter 112 Kejadian di Surabaya Pemadam Kebakaran Surabaya Kebakaran di Surabaya