Wali Kota Berharap 16 Pesantren di Pagaralam Bisa Cetak Generasi Muda Lebih Baik

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

5 Juni 2023 11:07 5 Jun 2023 11:07

Thumbnail Wali Kota Berharap 16 Pesantren di Pagaralam Bisa Cetak Generasi Muda Lebih Baik Watermark Ketik
Pengalungan gordon yang dilakukan Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni kepada santri SMP IT Miftahul Jannah, Ponpes Tahfiz Qur'an Miftahul Jannah, Senin (5/6/2023). (Foto :Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh santri/santriwati SMP Islam Terpadu (IT) Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Miftahul Jannah yang telah menyelesaikan studi pendidikan di SMP IT Ponpes Tahfiz Qur’an Miftahul Jannah.

“Kita ketahui bersama bahwa Wisuda merupakan momentum yang sangat bersejarah, khususnya bagi para santri/santriwati beserta keluarga atau orangtua,” ujar Kak Pian ketika menghadiri Pelepasan Santri Kelas IX Angkatan ke-III SMP IT Ponpes Tahfiz Qur'an Miftahul Jannah, bertempat di Jalan Dempo Raya, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Senin (5/6)

Dikatakan Kak Pian, keberhasilan dalam menyelesaikan studi ini, berkat usaha dan kerja keras serta kesungguh-sungguhan dalam mengikuti pendidikan di SMP IT Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Miftahul Jannah ini.

“Saat ini di Kota Pagaralam telah berdiri sebanyak 16 Pondok Pesantren. Kita patut bersyukur, dan tentunya itu merupakan hal yang luar biasa bagi kita Kota Pagaralam, Kota yang kecil ini. Harapan ke depannya semoga hubungan baik antar pondok pesantren dan Pemkot Pagaralam akan semakin baik, khususnya dalam mencetak generasi muda Kota Pagaralam yang lebih baik lagi,” harapnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

santri wisuda Siswa Pesantren sekolah walikota pagar alam