Wali Kota Bandar Lampung Pantau Situasi Arus Balik Lebaran

Jurnalis: Agung
Editor: M. Rifat

13 April 2024 22:46 13 Apr 2024 22:46

Thumbnail Wali Kota Bandar Lampung Pantau Situasi Arus Balik Lebaran Watermark Ketik
Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana memantau situasi arus balik Lebaran (13/4/2024). (Foto: Humas Pemkot Bandar Lampung)

KETIK, BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana beserta jajaran Pemkot Bandar Lampung serta instansi terkait Pemerintah Provinsi Lampung, Dinas Perhubunga serta Kaops ASDP dan instansi terkait, memantau situasi arus balik lebaran H+3 di pelabuhan Panjang. Arus balik dari tanah Sumatera ke Jawa berjalan dengan baik dan lancar, Sabtu Sore (13/04/2024).

Hj. Eva Dwiana sebagai Wali Kota Bandar Lampung juga sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat karena telah membantu Pemerintah kota Bandar Lampung selama masa arus mudik dan balik lebaran. 

"Luar biasa kepada pemerintah pusat yang telah membantu kepada warga kita Bandar Lampung dan warga kabupaten sekota Lampung, ucapan terima kasih sekali lagi, selamat jalan semoga Selamat sampai tujuan," ucap Hj. Eva.

"Dan imbauan juga kepada masyarakat Bandar Lampung, apabila berpergian agar menitipkan rumahnya kepada tetangga serta Ketua RT setempat agar rumah yang ditinggalkan Insyallah Aman," tambahnya.

"Dari Pemerintah kota Bandar Lampung, kalau memang ada kekerusakan lampu penerangan di beberapa tempat mati fasilitas lampunya, yang menuju pelabuhan panjang akan segera kita berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini PLN agar segera memperbaikinnya," pungkas Eva Dwiana. (*)

Tombol Google News

Tags:

daerah Bandar Lampung Hj Eva Wali Kota Lampung lebaran Arus Balik