Wakili Jabar, Mochamad Djanu Anshar Siap Bersaing di Final Duta Kesehatan Indonesia 2024

Jurnalis: Moh. Rusdi
Editor: Gumilang

26 Oktober 2024 07:15 26 Okt 2024 07:15

Thumbnail Wakili Jabar, Mochamad Djanu Anshar Siap Bersaing di Final Duta Kesehatan Indonesia 2024 Watermark Ketik
Mochamad Djanu Anshar, Finalis Duta Kesehatan Indonesia 2024 asal Jabar (Foto: Djanu for Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Mochamad Djanu Anshar, siap mewakili Provinsi Jabar (Jawa Barat) pada ajang finalis Duta Kesehatan Indonesia 2024. Dalam pandangannya, bahwa kesehatan sangatlah penting karena menjadi fondasi utama untuk menjalani kehidupan dengan baik.

Dengan rendah hati, Djanu sapaan akrabnya memohon dukungan dari Bapak/Ibu serta seluruh masyarakat untuk memberikan tanda suka, berkomentar, membagikan, dan berlangganan pada video profil Mochamad Djanu Anshar di kanal YouTube Duta Kesehatan Indonesia. 

"Dukungan Anda sangatlah penting dalam membantu saya meraih posisi dalam Top 10 Video Profil Terbaik, yang merupakan salah satu kriteria utama dalam ajang ini," katanya ketika dikutip Ketik.co.id, melalui video tersebut, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Menurutnya, penilaian dalam kompetisi ini tidak hanya bergantung pada kemampuan presentasi dan kontribusi di bidang kesehatan. Tetapi juga melibatkan interaksi dan dukungan dari masyarakat luas, yang ditunjukkan melalui jumlah tanda suka, penayangan, dan pelanggan di kanal tersebut.

"Sebagai perwakilan dari Jawa Barat, saya memiliki komitmen untuk membawa nama baik daerah serta menggaungkan pentingnya kesadaran akan kesehatan di tengah masyarakat," ujarnya.

Dirinya sangat percaya bahwa kesehatan adalah salah satu aspek paling fundamental dalam kehidupan, dan kesadaran ini perlu ditingkatkan agar tercipta masyarakat yang lebih produktif dan sejahtera. 

"Dengan dukungan yang diberikan oleh Bapak/Ibu, saya berharap dapat melanjutkan perjuangan ini ke tahap selanjutnya serta berkesempatan untuk memberikan kontribusi nyata dalam sektor kesehatan, baik di tingkat provinsi maupun nasional," ungkapnya.

Dirinya menyebut bahwa setiap tanda suka, komentar, atau pembagian video dari semua akan sangat berarti bagi saya dalam mengumpulkan dukungan publik yang diperlukan.

Berikut adalah tautan untuk menonton Video Profil Djanu di YouTube: https://youtu.be/XU4RmCfU5Cs?feature=shared.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Semoga dengan dukungan dari Bapak/Ibu sekalian, saya dapat memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat dan Indonesia," tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Duta Kesehatan Jabar Mochamad Djanu Anshar Duta Kesehatan Indonesia 2024