Wabup Hasbulla: Anak Kaimana Harus Kreatif dan Inovatif

Editor: La Jen

17 Oktober 2022 10:47 17 Okt 2022 10:47

Thumbnail Wabup Hasbulla: Anak Kaimana Harus Kreatif dan Inovatif Watermark Ketik
Wabup Hasbulla saat memberikan sambutan kegiatan Festival Pelajar Nusantara. (Dok.Humas Pemda)

KETIK, KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana (Wabup) Kaimana Hasbulla Furuada memberikan sambutan sekaligus membuka agenda Festival dan Lomba Seni Pelajar Nusantara (FLS2N) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) di Pusat Wisata Kuliner pada Senin (17/10/2022).

Mengawali sambutannya Wabup Hasbulla menyampaikan apresiasi mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) atas terselenggaranya FLS2N.

"Kami mengapresiasi kegiatan festival dan lomba yang hari ini dilaksanakan. Ini menjadi bukti bahwa Pemda terus memberikan ruang pengembangan seni dan budaya bagi seluruh anak Kaimana", sambutnya.

Sejalan dengan visi menjadikan Kaimana sebagai kota wisata, dikatakannya bahwa Pemda membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. 

"Kita sudah canangkan Kaimana sebagai kota wisata, tentu untuk menuju kesana kita butuh SDM yang punya pikiran kreatif dan inovatif. Semua itu bisa kita temukan melalui event-event yang kita selenggarakan", lanjut Hasbulla.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup Hasbulla secara resmi membuka kegiatan FLS2N dengan mengetuk tifa sebanyak 7 kali.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Bupati Kaimana Freddy Thie, para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Kaimana.

Tombol Google News

Tags:

Hasbulla Furuada