Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya Ajak Anak Disabilitas Jadi Fotografer

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

9 Januari 2024 16:57 9 Jan 2024 16:57

Thumbnail Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya Ajak Anak Disabilitas Jadi Fotografer Watermark Ketik
Anak disabilitas ini memotret model di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya, Selasa (9/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bak fotografer profesional, anak-anak disabilitas  dari Rumah Anak Prestasi UPTD Dinas Sosial Surabaya ini antusias dalam memotret model yang berdiri di tangga.  Mereka yang sudah dibekali cara memotret di kelas,  memang sedang praktik memotret di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

"Sebelumnya mereka sudah mempelajari ini di sekolah jadi dengan diundang langsung oleh Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya. Anak-anak ini senang karena bisa memotret model," ucap Mentor Kelas Fotografi, Leo, Selasa (9/1/2024).

Tidak hanya memotret model, anak-anak disabilitas ini memotret salah satu menu Verwood Hotel, Verwood Squash. Selain itu, mereka berkeliling ke kamar hingga kawasan kolam renang untuk memotret lingkungan tersebut.

Salah satu perserta Omay mengaku senang dengan kegiatan ini. Pengalaman pertama ini membuat dirinya selalu takjub dengan model dan hasil foto dirinya. "Sangat senang saya hari ini," ucapnya.

Public Relations Verwood Hotel & Serviced Residence, Bryan mengatakan pihak hotel akan selalu terbuka kepada masyarakat yang ingin menampilkan karyanya di hotel yang ada di Dukuh Kupang tersebut.

“Sesuai dengan Brand Value dari Verwood Hotel & Serviced Residence yaitu Welcome to The Neighbourhood, di sini kami selalu welcome atau terbuka dengan lingkungan sekitar. Seperti memberikan ruang umum untuk menampilkan karya teristimewa yang kali ini dari teman-teman Rumah Anak Prestasi," ujarnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya disabilitas Hari Disabilitas Dunia Surabaya Hotel di Surabaya