Usung Deny-Mudawamah di Pilkada 2024, Ini Target NasDem Kabupaten Kediri

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: Mustopa

14 Juli 2024 13:47 14 Jul 2024 13:47

Thumbnail Usung Deny-Mudawamah di Pilkada 2024, Ini Target NasDem Kabupaten Kediri Watermark Ketik
Rapat konsolidasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri untuk bacakada Deny - Mudawamah di Hotel Insumo Kota Kediri, Minggu (14/7/2024). (foto : Nasdem Kabupaten Kediri for Ketik.co.id).

KETIK, KEDIRI – DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri menggelar rapat konsolidasi pemenangan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024. Partai besutan Surya Paloh itu akan mengusung Deny Widyanarko beserta wakilnya Hj Mudawamah.

Dalam rapat yang digelar di salah satu hotel di Kota Kediri itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfhi Mahmudiono mengatakan konsolidasi ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan partai untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati yang telah direkomendasi oleh DPP.

"Hari ini kita melakukan kerja politik untuk meningkatkan popularitas beliau. Tentu pada tanggal 27 November 2024 kita berharap elektoral beliau nanti sangat tinggi," katanya, Minggu (14/7/2024). 

Usai rapat ini, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri akan segera bergerak untuk mensosialisasikan pasangan Deny Widyanarko dan Mudawamah. Apalagi mendekati pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Lutfi menyebut sosialisasi lewat bahan alat peraga kampanye dan sejenisnya telah disiapkan. "Kalau bisa target 70 persen untuk pemenangan Kakak Deny dan Kakak Mudawamah," tambahnya. 

Sementara itu bakal Calon Bupati Kediri, Deny Widyanarko dan wakilnya diberi kesempatan untuk menyampaikan visi misinya di hadapan ratusan kader partai NasDem yang hadir dalam rapat konsolidasi pemenangan.

Deny menyampaikan, visi misi untuk maju salah satunya adalah untuk mewujudkan desa kuat menuju Kediri hebat. 

"Jadi desa kuat itu bagaimana kita break down per dusun dengan adanya program dana dusun sekitar Rp300-500 juta per dusun. Itu bisa diharapkan mampu menggerakkan kegiatan pembagunan ekonomi," jelasnya.

Sehingga dusun tersebut menjadi dusun yang kuat mandiri ini yang akan menjadikan Kediri hebat," tandas Deny.(*)

Tombol Google News

Tags:

Nasdem Kabupaten Kediri Deny Widiyanarko Mudawamah Pilkada 2024 Pilkada Kediri Bupati Kediri