Trending Sepekan: Perawatan Wajah Gunakan Sperma hingga 11 Catar Akpol NTT Disorot Warganet

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

14 Juli 2024 23:00 14 Jul 2024 23:00

Thumbnail Trending Sepekan: Perawatan Wajah Gunakan Sperma hingga 11 Catar Akpol NTT Disorot Warganet Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Cerita selebgram yang melakukan perawatan wajah menggunakan sperma menjadi berita paling populer pekan ini. Disusul beredarnya undangan konsolidasi Mundjidah dan Sumrambah untuk Pilkada Jombang 2024.

Kasus korupsi dugaan pemotongan insentif PNS di BPPD Sidoarjo yang tengah disidangkan di Pengadilan Tipikor Surabaya juga menjadi sorotan. Serta informasi seputar aktivitas Gunung Merapi yang mulai meningkat.

Lulusnya 11 calon taruna akpol asal Polda NTT yang menjadi sorotan netizen juga tak luput dari perhatian pembaca.

Berikut 5 berita trending sepekan pilihan redaksi:

1. https://ketik.co.id/berita/cerita-selebgram-asal-brasil-perawatan-wajah-gunakan-sperma-beku-pacar

Seorang wanita yang menggunakan sperma beku pacarnya sebagai pembersih wajah setiap hari selama enam bulan mengungkapkan bagaimana rutinitasnya justru menjadi bumerang.

Konten kreator asal Brasil yang hanya dikenal sebagai Malelly itu mengatakan bahwa dia pertama kali mengadopsi metode perawatan kulit pada awal tahun ini.

2. https://ketik.co.id/berita/beredar-undangan-konsolidasi-mundjidah-sumrambah-dari-dpd-pdi-perjuangan-jatim-petahana-bupati-wabup-jombang-diusung-lagi

Peta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Jombang makin hangat. Beberapa nama sudah memastikan diri maju sebagai bakal calon orang nomor satu di Kota Santri.

Di antaranya adalah pengusaha setempat sekaligus Kepala Desa Mojokrapak Warsubi. Ada juga nama petahana Mundjidah Wahab yang kembali masuk dalam radar kontestasi.

3. https://ketik.co.id/berita/insentif-pns-bppd-sidoarjo-dipotong-untuk-agustusan-sumbangan-sodakoh-sampai-setoran-ke-aparat

Pengadilan Tipikor Surabaya memeriksa lagi saksi-saksi perkara pemotongan insentif PNS di BPPD Sidoarjo pada Senin (8/7/2024). Mereka diperiksa untuk terdakwa Siska Wati, mantan Kasubag Umum di BPPD Sidoarjo. Sidang ini, antara lain, mengungkap kepada siapa saja hasil pemotongan insentif itu mengalir.

Sidang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Ni Putu Sri Indayani di ruang sidang Cakra Pengadilan Tipikor Surabaya di Jalan Raya Juanda. Ini sidang kedua pemeriksaan saksi-saksi setelah sidang Senin lalu (1/7/2024). Terdakwa Siska Wati tetap didamping oleh pengacara Erlan Jaya Putra.

4. https://ketik.co.id/berita/aktivitas-gunung-merapi-cukup-tinggi-bupati-pastikan-kesiapsiagaan-posko-utama-bpbd-sleman

Kondisi Gunung Merapi menurut Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) per 10 Juli 2024 menunjukan aktivitas vulkanik Gunungapi cukup tinggi berupa aktivitas erupsi efusif.

Berdasarkan laporan tersebut, potensi bahaya saat ini meliputi guguran lava dan awan panas pada sisi selatan-barat daya, yaitu di Sungai Boyong (sejauh 5 kilometer) serta Sungai Bedog, Krasak, dan Bebeng (sejauh maksimal 7 kilometer).

5. https://ketik.co.id/berita/viral-11-catar-taruna-akpol-ntt-berhasil-lulus-warganet-soroti-banyak-marga-batak

Sebanyak 11 orang calon taruna (Catar) Akademi Kepolisian (Akpol) asal Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diumumkan. Mereka dinyatakan lulus terpilih oleh panitia daerah (Panda).

Seleksi Akpol ini pun ramai disorot di media sosial, karena mayoritas calon yang dinyatakan lolos, memiliki nama dari marga Batak. Warganet yang kebanyakan dari NTT menduga, mereka bukan asli dari daerah mereka, melainkan berasal dari Sumatera Utara.(*)

Tombol Google News

Tags:

Trending Sepekan sperma catar akpol NTT Pilkada Jombang