Tiba di Tanah Air, Pemain Timnas Indonesia U-23 Disambut Meriah Suporter

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

11 Mei 2024 05:44 11 Mei 2024 05:44

Thumbnail Tiba di Tanah Air, Pemain Timnas Indonesia U-23 Disambut Meriah Suporter Watermark Ketik
Rombongan timnas Indonesia U-23 saat tiba di bandara internasional Soekarno Hatta. (Foto: Suara.com)

KETIK, JAKARTA – Setelah mengikuti laga yang melelahkan di Piala Asia 2024 ditambah pertandingan playoff perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 melawan Timnas Guinea U-23, pemain Timnas Indonesia U-23 akhirnya pulang ke tanah air. Rizky Ridho dkk tiba melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Sabtu (11/5/2024).

Kepulangan para punggawa Garuda Muda tersebut disambut meriah para suporter sepak bola dan juga pejabat PSSI. Tak lupa prosesi pengalungan bunga bagi para pemain yang telah berjuang hingga mendapat kan posisi ke 4 di Piala Asia 2024.

Meski gagal meraih tiket Olimpiade 2024, Garuda Muda tetap membuat bangga masyarakat Indonesia. Hal itu terlihat dari animo suporter yang datang menyambut setibanya rombongan di Indonesia.

Dilansir dari Suara.com jaringan media nasional Ketik.co.id, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Anggota Komite Eksekutif (Exco) Arya Sinulingga dan Muhammad terlihat dalam penyambutan tersebut.

Dalam rombongan timnas tampaknya tidak semua pemain ikut pulang ke tanah air. Pemain berdarah campuran seperti Ivar Jenner, Rafael Struick, Nathan Tjoe-A-On tidak terlihat dalam rombongan timnas.

Sementara itu, setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Pratama Arhan langsung berpisah dengan rombongan untuk bertolak menuju Korea Selatan. Sedangkan Marcelino Ferdinan ikut timnas menuju hotel di kawasan Senayan untuk beristirahat.

Ketika menuju bus, Garuda Muda menyapa hangat suporter. Seluruh pemain melambaikan tangan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Olahraga Piala Asia AFC Cup Timnas Indonesia supporter suporter Timnas Indonesia U-23