Tepis Isu Perceraian, Justin Bieber Bagikan Momen Kehamilan Sang Istri

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

10 Mei 2024 10:28 10 Mei 2024 10:28

Thumbnail Tepis Isu Perceraian, Justin Bieber Bagikan Momen Kehamilan Sang Istri Watermark Ketik
Justin Bieber bagian foto perut istrinya yang membesar karena hamil. (Foto: Instagram @justinbieber)

KETIK, JAKARTA – Menepis kabar perceraian yang santer di media sosial, penyanyi Justin Bieber mengumumkan kehamilan anak pertama hasil buah cinta bersama sang istri, Hailey Baldwin melalui akun instagram pribadinya @justinbieber.

Dalam postingan tersebut, Justin dan Hailey memposting video reka ulang janji suci mereka sebagai pasangan suami istri. Tampak di tengah hamparan rumput yang hijau, Hailey terlihat cantik dengan balutan busana putih sekaligus kain veil panjang yang dipakai layaknya kerudung. 

Dalam video tersebut tampak perut Hailey membesar menandakan kehamilan anak pertamanya dengan Justin Bieber. Justin sendiri tampil lebih sederhana dengan memakai kaus putih dengan jaket bulu serta celana hitam.

Mereka berdua berpose sembari memegangi perut Hailey. Ada pula foto Hailey Baldwin memegangi perutnya sembari di peluk Justin Bieber dari belakang sekaligus memamerkan cincin nikah mereka.

Mantan kekasih Selena Gomez itu juga tampaknya merayakan kehamilan sang istri sekaligus 'pengulangan' pernikahan mereka dengan meminum segelas anggur.

Baik Hailey Baldwin maupun Justin Bieber hanya menuliskan caption sederhana, yakni menandai akun Instagram masing-masing.

Kabar bahagia ini disambut suka cita oleh rekan-rekan sesama artis. Sejumlah model atau musisi papan atas mengucapkan selamat di kolom komentar.

"Ahhh, aku menangis lagi," tulis Kendall Jenner dengan emoji hati.

"Yay! Selamat!" ucap Demi Lovato.

"Kamu bakal jadi ibu yang hebat! Selamat buat kalian berdua!" ucap Aimee Song.

Adanya postingan video tersebut, secara tak langsung menepis kabar isu perceraian keduanya yang sebelumnya santer diberitakan di berbagai media internasional.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment internasional Justin Bieber Hailey Baldwin isu perceraian Kehamilan anak pertama