Tepati Janji, Bupati Halsel Umrohkan Imam Masjid Desa Tembal

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

23 Februari 2024 17:16 23 Feb 2024 17:16

Thumbnail Tepati Janji, Bupati Halsel Umrohkan Imam Masjid Desa Tembal Watermark Ketik
Bupati Halsel Bassam Kasuba saat sambutan usai sholat Jum'at di masjid Al-Ikhlas Desa Tembal (23/2/2024) (Foto: Alif/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Setelah sebelumnya menjadwalkan Umroh bagi beberapa Imam Masjid desa di Kabupaten Halmahera Selatan, terbaru, Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba akan umrohkan Imam Masjid Al-Ikhlas Desa Tembal.

Hal ini disampaikan Bupati Bassam usai menunaikan sholat Jum'at di Masjid Al-Ihklas Desa Tembal Kecamatan Bacan Selatan (23/2/2024). Ini sesuai dengan program Umroh yang dibuat pemerintah daerah setempat.

Dalam sambutanya, Bupati Bassam berharap, program umroh dapat memotivasi para imam-imam di desa agar lebih meningkatkan keimanan.

“Saya berharap agar dengan kesempatan ini, imam masjid bisa kembali menjadi motivator bagi warga desa dan sekitarnya untuk selalu berbuat baik” ucap Bupati Basaam.

Foto Foto para pengurus Masjid bersama Bupati Bassam (Foto Alif/Ketik.co.id)Foto para pengurus Masjid bersama Bupati Bassam (Foto: Alif/Ketik.co.id)

Aksi Bupati melalui program umroh ini mendapat tanggapan positif dari Masrudin, salah satu jemaah Jum’at. Masrudin katakan, Bassam Kasuba merupakan sosok Pemimpin yang harus dijadikan panutan.

"Kebaikan Bupati Halsel ini patut diapresiasi dan dijadikan teladan bagi para pemimpin lainnya di Indonesia" ujar Masrudin.

"Semoga aksi baik Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba dapat mmembawa kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan, dan dapat menginspirasi pemimpin lainnya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakatnya" sambungnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba Program Umroh Gratis Imam Masjid desa Tembal