Taman Safari Grup Gelar International Animal Photo and Video Competition

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

10 Juli 2023 14:17 10 Jul 2023 14:17

Thumbnail Taman Safari Grup Gelar International Animal Photo and Video Competition Watermark Ketik
Taman Safari Grup gelar International Animal Photo and Video Competition (IAPVC), Senin (10/7/2023). (Foto : Taman Safari Indonesia)

KETIK, SURABAYA – Taman Safari Indonesia Grup menggelar Kompetisi Photo Hunting International Animal Photo and Video Competition (IAPVC). Acara yang digelar setiap tahun ini lomba  berskala Internasional.

“Roadshow di Taman Safari Prigen digelar pada 21-22 Juli 2023. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya diadakan sehari saja, kali ini Roadshow IAPVC diadakan dua hari,” kata General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Lies Yuwati, Senin (10/7/2023).

Pada hari pertama roadshow pada 21 Juli 2023 dibanderol dengan harga Rp225.000 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk tiket masuk, Workshop Photography, Hunting Photo Model with animals, Buffet Lunch, Goodie Bag, Competition Access, dan T-Shirt.

Sedangkan roadshow pada hari kedua 22 Juli 2023 dikenakan biaya Rp125.000 per orang. Adapun detailnya yaitu tiket masuk, Coaching Session, Lunch Box, Competition Access, dan T-Shirt.

Melalui Photo Hunting Competition ini diharapkan dapat meningkatkan antusias  fotografer di daerah Jawa Timur dan sekitarnya dalam menangkap momen serta tingkah laku para satwa.

“Kami menyiapkan beberapa satwa di antaranya orangutan, gajah, harimau dan beberapa satwa pilihan. Dengan adanya satwa-satwa ini kami berharap bisa mengedukasi masyarakat untuk lebih cinta ke satwa melalui fotografi,” tutur General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Lies Yuwati.

Para fotografer yang sudah menantikan acara tahunan bergengsi ini, dapat mendaftarkan diri sebagai peserta di www.tamansafari.com/iapvc2023 atau melalui pesan whatsapp di 0856-146-1200.

Tersedia berbagai hadiah menarik dalam perlombaan foto dan video tahun ini yaitu mobil listrik, uang tunai hingga ratusan juta rupiah dan produk-produk menarik dari Taman Safari Indonesia.

Nama-nama besar di dunia fotografi dan industri kreatif pun turut terlibat menjadi pembicara dan juri tahun ini, seperti Arbain Rambey, Ranar Pradipto, Regina Safri, Yuyun Yanwar, dan Adam Zagr sebagai perwakilan dari Canon Mirrorless. (*)

Tombol Google News

Tags:

Taman Safari International Animal Photo and Video Competition Kompetisi foto fotografi