Tabrak Sepeda Pancal, Pengendara Motor Tanpa Identitas Tewas di Jalan Ahmad Yani

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

26 November 2023 21:53 26 Nov 2023 21:53

Thumbnail Tabrak Sepeda Pancal, Pengendara Motor Tanpa Identitas Tewas di Jalan Ahmad Yani Watermark Ketik
Petugas BPBD dan PMI Surabaya evakuasi pria tanpa identitas yang tewas di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (26/11/2023). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Tabrak sepeda pancal, pengendara sepada motor tanpa identitas tewas seketika di Jalan Ahmad Yani Surabaya, depan Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur. Sedabgkan  Sugianto (41) warga Siwalankerto Utara pengendara sepeda pancal hanya mengelami luka lecet di tangan dan kakinya.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (26/11/2023) pagi. Bermula dari pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol L 5342 DAM melaju dari arah utara ke selatan Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 04.00 WIB.

Sesampainya di seberang Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur  pengendara tersebut menabrak pesepeda, Sugianto (41) yang melaju di depannya. Alhasil, tabrakan antarkeduanya tidak dapat dihindarkan.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menabrak pesepeda," ujar Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat.

Pengendara sepeda motor tanpa identitas itu mempunyai ciri-ciri memakai kaus warna hitam, celana pendek warna ungu "Pengecekan plat nomor kendaraan melalui jajaran samping, atas nama Budiyono, Alamat Jalan Kranggan 67," kata Buyung.

Sementara untuk kondisi pesepeda yang merupakan warga Siwalankerto, mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Kemudian ban sepeda anginnya rusak karena tertabrak oleh sepeda motor.

"Korban pengguna sepeda angin mendapat penanganan dilokasi oleh ambulan TGC selatan dan tidak membutuhkan rujukan," kata Buyung.

"Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo menggunakan ambulans PMI. Kendaraan terlibat dikondisikan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya," pungkas Buyung. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya PMI Surabaya Kecelakaan di Surabaya Motor Tabrak Pesepeda Pancal