Swiss Belinn Manyar Sajikan Menu Imlek Otentik

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

2 Februari 2024 06:25 2 Feb 2024 06:25

Thumbnail Swiss Belinn Manyar Sajikan Menu Imlek Otentik Watermark Ketik
Sajian khas Imlek di Swiss Bellinn Manyar. (Foto: Dok. Swiss Belinn Manyar)

KETIK, SURABAYA – Perayaan Imlek dengan makan bersama keluarga atau teman adalah tradisi yang sangat dihargai.

Makan malam Imlek sering kali disajikan dengan hidangan khas seperti lumpia, mie panjang, dan nasi ketan.

Di Imlek kali ini, Swiss Belinn Manyar menyajikan makan malam dengan menu yang otentik khas perayaan ini.

Di Restoran Barelo, Swiss Belinn Manyar menghidangkan dengan tema Blessing Lunar menu-menu yang dihadirkan yaitu nasi goreng young chow, mie telor seafood, cap cay goreng, daging black pepper, ikan saus jahe bawang, ayam canton, bebek peking saus Hoisin.

General Manager Swiss Belinn Manyar, Gifta Oktavia Rappe menjelaskan bahwa tahun baru Imlek merupakan moment yang berharga untuk menghabiskan bersama orang terkasih.

"Kami pun sudah mempersiapkan berbagai menu spesial untuk para tamu yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga. Juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan sehingga perayaan Tahun Baru Imlek akan semakin berkesan," jelasnya.

Dalam perayaan Imlek Swiss-Belinn Manyar juga menyediakan pertunjukan yang menarik seperti tarian Barongsai, serta live musik yang cocok untuk mengabiskan waktu berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat sambil menikmati berbagai jenis hidangan makanan dan minuman oriental.

Dengan harga hanya Rp148.000 net/ orang, para tamu sudah bisa menikmati sajian makanan sepuasnya mulai pukul 18.00-21.00 WIB Promo ini hanya berlaku di hari Jumat, tanggal 9 Februari 2024 dan dapatkan spesial promo Pay 10 Get 1 Free.(*)

Tombol Google News

Tags:

Swiss-Belinn Manyar imlek Perayaan Imlek sajian khas Imlek hotel Surabaya