SIS Surabaya Tawarkan Pendidikan Modern Berskala Internasional

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Moana

4 September 2023 14:39 4 Sep 2023 14:39

Thumbnail SIS Surabaya Tawarkan Pendidikan Modern Berskala Internasional Watermark Ketik
Founder & Chairman of SIS Group of Schools Mr Jaspal Sidhu (tengah) saat peresmian SIS Surabaya di Merlion School.(Dok.SIS Surabaya)

KETIK, SURABAYA – SIS Group of Schools menandatangani kesepakatan kerja sama strategis dengan Merlion School dalam bidang pengembangan pendidikan. 

Dengan penandatanganan tersebut, SIS Surabaya resmi diperkenalkan kepada publik dan orang tua anak didik.

SIS Surabaya berkomitmen untuk mengembangkan kebutuhan generasi muda agar sukses di dunia modern, dengan mewujudkan hasil pembelajaran khas SIS. Meliputi ketekunan, pemikiran analitis, komunikasi, kolaborasi serta kewirausahaan dan inovasi.

"SIS Surabaya berkomitmen untuk membina apa yang dibutuhkan generasi muda untuk sukses di dunia modern," terang Founder & Chairman of SIS Group of Schools Mr Jaspal Sidhu, Senin (4/9/2023).

Mr Jaspal menjelaskan, program SIS ditunjang oleh guru-guru yang sangat terlatih dan lingkungan belajar yang dirancang secara terencana untuk mendukung pencapaian yang luar biasa.

“Integrasi teknologi agar lulusan siap dengan masa depan teknologi bukan sekadar aksesori di SIS Surabaya. Karena, hal ini dijalin ke dalam sistem pembelajaran,” tegas Mr. Jaspal.

Mulai dari keterlibatan dengan teknologi canggih seperti Virtual Reality, Augmented Reality, dan Robotik hingga menjadikannya sebagai bagian integral dari pengalaman belajar, SIS memastikan lulusannya siap menghadapi masa depan yang didorong oleh teknologi.

Komitmen grup terhadap keunggulan lulusan SIS telah mendapat pengakuan dari lembaga-lembaga terkemuka seperti International Finance and Cooperation (IFC) World Bank dan Capital Finance International (CFI) sebagai pemimpin transformatif dalam bidang pendidikan.

“SIS Surabaya lebih dari sekedar sekolah baru. Ini adalah pintu gerbang yang menjanjikan menuju pendidikan berkualitas di masyarakat. Sehingga, SIS Surabaya dapat menjadi jalan menuju masa depan yang penuh inspirasi bagi anak-anak,” ungkap Mr. Jaspal.

Mr Jaspal Sidhu mengatakan, kualitas pendidikan Sekolah SIS telah diakui di Asia Tenggara. 

"Karena sekolah ini mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan pada abad ke-21," ungkap Mr Jaspal.

Pengembangan keterampilan itu meliputi pendekatan pendidikannya yang unik, kurikulum global, dan komitmen terhadap pembelajaran aktif.

Dengan reputasi selama lebih dari 25 tahun di empat negara, empat belas sekolah dan dampak transformatif dalam lingkup pendidikan di Asia Tenggara, SIS Surabaya memberikan kesempatan yang cerah bagi para masa depan para peserta didik.

SIS Surabaya juga menawarkan tiga kurikulum terbaik di dunia. Yaitu Kurikulum Singapura, Cambridge dan International Baccalaureate. 

“Program unik serta sumber daya manusia dan investasi fasilitas yang kami lakukan di setiap sekolah menjadikan SIS Surabaya menjadi pilihan tepat bagi para orang tua yang ingin memberikan peluang global kepada anak-anak mereka,” terang Mr Jaspal.(*)

Tombol Google News

Tags:

SIS Surabaya Merlion School Pendidikan Sekolah Internasional Mr Jaspal Sidhu